Rabu, 14 November 2018

Master Umpan Ikan Patin Harian

Salam sejahtera. Terimakasih atas setiap kunjungannya pada website kami. Pada Edisi kali ini kami akan memberikan informasi mengenai mancing harian ikan patin dan memberikan solusi umpannya dengan menggunakan Master Umpan Ikan Patin Harian.


Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang banyak diminati masyarakat karena rasa dagingnya yang gurih dan lezat untuk dijadikan olahan makanan. Ikan patin termasuk ikan favorit para pemancing karena ikan ini memiliki sensasi tarikan perlawanan yang menegangkan dan sedikit agresif menjadikannya tantangan tersendiri bagi para pemancing. Habitat ikan patin ini tidaklah sulit, maksudnya ia dapat hidup dikondisi air seperti apapun, bahkan di tempat yang minim oksigen pun ikan patin ini bisa mempertahankan hidupnya.

Mancing ikan patin akan terasa mudah jika kita mengetahui tips dan triknya. Seperti jenis setingan pancing dan umpan  yang digunakan. Untuk mancing ikan patin sendiri kita bisa menggunakan rangkaian pancing dengan meneggunakan pelampung atau tidak (glosor). PAtin memiliki ukuran mulut yang tidak terlalu lebar jadi kita harus menyesuaikan kail dengan ukuran mulutnya. Jika anda menggunakan pelampung, maka jarak antara kail harus di rancang secara strategis sehingga akan memudahkan umpan kita bisa mencapai dasar air. Untuk umpan mancingnya, ikan patin sendiri termasuk golongan hewan omnivora yang rakus terhadap makanan, kita bisa dengan menggunakan umpan alami atau umpan racikan sendiri. Kali ini, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Umpan pelet siap pakai untuk mancing harian dari Master Umpan Ikan Patin Harian.


Master Umpan Ikan Patin Harian
Master Umpan Ikan Patin adalah salah satu produk umpan pelet instan yang sangat mudah dalam penyajiannyan. Umpan ikan patin ini memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang dan kemudian dikombinasikan dengan amisan khusus dan telah terbukti juara digunakan di berbagai daerah khususnya jawabarat. Master Umpan Ikan Patin ini berbentuk serbuk kering halus sehingga sangat mudah dalam meraciknya. Kami disini menyediakan paket umpan beserta essen oplosannya dengan harga spesial khusus untuk anda yang berminat.

Cara penyajian Master Umpan Essen ini adalah umpan hanya perlu diseduh dengan air panas kemudian tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan. Master Umpan Essen ini dapat tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing dengan tanpa mempengaruhi kualitasnya.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning: Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua: Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Ikan Patin ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti  dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Ismail Khoerudin : Jl. Dewi Sartika No. 20, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi : 085.320.598.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Harian
Master Umpan Ikan Patin Harian
 Master Umpan Ikan Patin Harian

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD dan uang pembayaran dapat diberikan langsung pada saat barang diterima. Bagi anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Depok, Tangerang, Surabaya, Semarang, Palempang, Makassar, Lampung, Padang, Medan, Manado, Balikpapan, Garut, Cirebon, Bantul, Majalengka, Sukabumi, Sidoarjo, Yogyakarta, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Lombok, Bali dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: