Jumat, 16 November 2018

Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Salam mancing mania mantap. Kali ini kami akan membagikan artikel tentang Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus khusus untuk anda yang senang mengikuti kategori mancing ikan patin di kolam kilo gebrus.

Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Ikan patin adalah sejenis ikan berkumis yang tidak memiliki sisik. Ikan patin ini dikenal sebagai hewan nokturnal yaitu hewan yang aktif mencari makan di malam hari. Habitat ikan patin ini di tepi sungai-sungai besar dan muara sungai atau danau. Ikan patin termasuk golongan ikan yang mampu bertahan di lingkungan perairan yang jelek, tetapi tentunya ia akan lebih menyukai kondisi perairan yang baik.

Bagi para pemancing tentunya kalian sudah mengetahu hal-hal yang harus disiapkan dan di perhatikan sebelum memulai memmancing. Selain pemilihan spot yang tepat, penggunaan umpan jitu yang dapat mengundang ikan datang berkumpul di spot kita akan sangat mempengaruhi keberhasilan mancing kita. Ikan patin ini termasuk ikan yang apik dalam memilih makanan. Karena itu kami menyarankan untuk menggunakan umpan pelet ikan patin dari kami dengan campuran master essen yang sudah terbukti sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan.


Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Umpan pelet ikan patin terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai ikan patin. Umpan ini memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang dan kemudian kami kombinasikan dengan amisan khusus dan telah terbukti juara di berbagai ajang perlombaan seperti pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, ikan babon dan indukan di berbagai daerah khususnya Jawa Barat. Umpan ini berbentuk sebruk kering halus sehingga akan memudahkan anda dalam penyajiannya.

Dalam penyajian umpan ini dapat dicampurkan dengan essen sebagai penambah aromanya, karena itu kami menyediakan paketan dengan harga spesial untuk umpan beserta essen oplosannya. Cara peracikan Master Umpan Essen ini cukuplah praktis, umpan hanya perlu di seduh dengan air panas lalu tambahkan essen, umpan siap digunakan. Anda juga dapat mengkombinasikan umpan ini dengan bahan lain seperti deho, kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp. 130.000
  • Isi: Umpan 250 gram, essen 30 ml
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas, lalu teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu  tahan di gunakan di segala cuaca, jenis air kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama , harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik untuk membeli Master Umpan Essen Ikan Patin ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Suryana : Jl. Weleri No. 19 Rt. 07/06, Kec. Menteng, Jakarta Pusat: 085.315.968.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Patin

Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
 Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
 Master Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk langsung mengirim ke rumah anda atau anda bisa kunjungi toko kami. Untuk anda yang berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Medan, Palembang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Malang, Samarinda, Padang, Lampung, Balikpapan, Garut, Depok, Tangerang, Bantul, Yogyakarta, Sidoarjo, Majalengka, Purwakarta, Makassar, Manado, Sukabumi, Kuningan, Gorontalo, Lombok, Jayapura, Aceh, Pontianak dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: