Senin, 10 Desember 2018

Essen Umpan Ikan Mas Babon

Salam mancing mania untuk seluruh pecinta mancing di berbagai negri. Arikel kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang Essen Umpan Ikan Mas babon sebagai solusi mancing ikan mas dari Master Essen Umpan Ikan Mas.

Essen Umpan Ikan Mas Babon
Anda penggila hobi mancing tapi tidak pernah merasakan sambaran ikan mas? jika iya rasanya belum lengkap anda sering memancing tapi tidak pernah menargetkan ikan mas. Sebaiknya anda mencoba mancing ikan mas ini karena anda akan mendapat banyak tantangan dalam mancing ikan yang satu ini. Terlebih ketika anda mendapatkan ikan mas jenis babon.


Ikan mas dikenal sebagai ikan air tawar yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena rasa dagingnya yang enak dan mengandung banyak gizi yang baik untuk kesehatan. Ikan mas ini sangat terkenal dikalangan pemancing. Karena pergerakan ikan mas yang agresif, lincah dan tidak bisa diam serta sulit untuk menyambar umpan menjadi tantangan sendiri bagi para pemancing. Tidak sembarang umpan akan dilahapnya, umpan yang tepat dan jitu yang dengan aroma yang disukainyalah yang akan disambar oleh ikan yang satu ini. Sebagai solusinya kami menghadirkan Master Essen umpan Ikan mas untuk mancing ikan mas anda baik itu jenis babon ataupun rame.

Essen Umpan Ikan Mas Babon
Master Essen Umpan Ikan merupakan paketan umpan pelet beserta essen oplosannya yang kami hadirkan untuk anda pecinta mancing ikan air tawar. Master Essen Umpan ikan mas salah satu produk umpan essen unggulan kami yang telah banyak digunakan para pemancing mas. Master Umpan ikan mas ini berbahan dasar dari tepung ikan salmon yang disukai ikan mas. Sedangkan Essen oplosan dari Master Essen untuk ikan mas terdapat beberapa varian aroma yang memang khusus sudah terbukti ampuh digunakan untuk menarik perhatian ikan mas.

Master Essen Umpan ikan mas ini jenis umpan essen siap saji yang penyajiannya sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.Cara penyajiannya yaitu cukup seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan. Kemasan Master Essen Umpan ini sangatlah praktis memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana tanpa perlu khawatir akan tumpah.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: umpan 250 gram + Essen 30 ml
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan 5-7 tetes essen untuk 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Essen Ikan Mas ini, anda bisa pesan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 4 Paket : Ferdi Mubarak : Jl. Trunojoyo Blok B.6 No.13, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi  : 082.212.328.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Umpan Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas BabonEssen Umpan Ikan Mas Babon
 Essen Umpan Ikan Mas Babon
 Essen Umpan Ikan Mas Babon

Essen Umpan Ikan Mas Babon

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: