Rabu, 12 Desember 2018

Umpan Serbuk Pengumpul Ikan Mas Paling Ampuh

Anda sedang mencari informasi umpan bom ikan mas di lapak? Jika iya, tepat sekali anda mengunjungi halaman kami. Karena kali ini kami akan memberikan tips mengumpulkan ikan mas di lapak dengan menggunakan Umpan Serbuk Pengumpul Ikan Mas Paling Ampuh.

Umpan Serbuk Pengumpul Ikan Mas Paling Ampuh
Memancing merupakan kegiatan menyenangkan yang banyak dilakukan di akhir pekan. Tetapi, egiatan memancing akan sangat membosankan ketikka umpan yang dipasang tidak pernah disambar ikan. Lokasi meletakan umpan menjadi salah satu penyebabnya. Karena alangkah baiknya kita untuk mampu mendeteksi tempat ikan mas berkumpul sehingga mampu memperoleh tangkapan yang banyak. Yang menjdi masalah adalah jika lokasi berkumpulnya ikan itu sulit dijangkau kita. Solusinya yaitu dengan menarik perhatian ikan supaya bisa berkumpul ke lokasi kita. Mengumpulkan ikan di lapak kita bisa dengan menggunakan menabur umpan dengan aroma yang disukai oleh ikan. Biasanya aroma pengumpul ikan mas yang digunakan adalah aroma amis dengan perpaduan wangi.


Untuk umpan pengumpul ikan mas, berikut kami akan menyajikannya dengan menggunakan umpan serbuk pengumpul dari Master Umpan Pengumpul ikan.

Racikan Umpan pengumpul ikan Mas

  • Master pengumpul 50 gram
  • Umpan dasar
  • Air panas / hangat
Cara racik : Tuangkan master pengumpul ikan dan umpan dasar ke satu wadah, lalu seduh air secukupnya dan aduk hingga kalis dan taburkan pada lapak sebanyak mungkin, baru umpan utama kita lempar ke lapak kita.

Umpan Serbuk Pengumpul Ikan Mas Paling Ampuh
Master Umpan Pengumpul adalah salah satu produk umpan unggulan kami. Umpan ini merupakan umpan pelet khusus untuk mengumpulkan ikan di lapak. Umpan ini terbuat dari biang susu asli yang telah melalu proses penyulingan dan penyaringan sehingga menghasilkan aroma yang maksimal. Biang susu  adalah umpan campuran yang digunakan sebagai umpan rahasia para pemancing galatama. Umpan Biang susu ini sangat disukai oleh ikan karena rasa dan aromanya yang dapat menggugah nafsu makan ikan.

Master umpan pengumpul ini dapat diaplikasikan dengan semua campuran umpan. Cara penggunaanya yang instan dan kemasannya yang praktis memudahkan anda untuk membawanya kemana-mana. Master Umpan biang susu sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing air tawar.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Aroma: wangi keamisan
  • Dapat diaplikasikan ke segala jenis umpan untuk semua jenis ikan air tawar
Bagi anda yang berminat order Master Pengumpul ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUPL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUPL : 3 Pcs : Yusril Prayoga : Jl. Mandala No.83, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur : 081.211.753.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Umpan Pengumpul

Umpan Serbuk Pengumpul Ikan Mas Paling Ampuh

 Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: