Sabtu, 08 Desember 2018

Essen Umpan Ikan Mas Indukan

Kabar baik bagi seluruh pecinta mancing. Kali ini kami akan membagikan informasi tentang Essen Umpan Ikan Mas Indukan untuk umpan mancing ikan mas indukan paling ampuh.

Essen Umpan Ikan Mas Indukan
Materi pembahasan mengenagi mancing ikan air tawar memang sudah banyak artikel yang menyajikannya. Ikan mas merupakan salah satu ikan air tawar yang tergolong cukup unik dari cara makannya sampai jenis ikan nya pun tergolong banyak. Ikan mas yang biasa di pancing adalah ikan yang memang hidupnya dikembang biakkan oleh manusia maksudnya ada yang memeliharanya. Oleh sebab itu dipastikan untuk makanannya sudah diracik sedemikian rupa supaya ikan bisa cepat tumbuh besar. 


Hal paling dasar dalam memancing ikan mas ialah seni meracik umpan karena meracik umpan ikan mas tidaklah semudah dengan meracik umpan jenis ikan tawar lainnya. Disini kita di tuntut untuk memahami takaran, kelembutan serta aroma dalam hal rasa yang disukai oleh ikan mas sendiri. Ikan mas indukan salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan target para pemancing. Untuk mancing ikan mas indukan ini menyukai umpan dengan kandungan protein yang tinggi seperti pada daging ikan salmon. Nah, untuk itu kami disini hadir untuk memberikan resep umpan mancing ikan mas berbahan dasar umpan pelet beraroma amis wangi yang disukai ikan mas dari Master Essen Umpan Ikan.

Essen Umpan Ikan Mas Indukan
Master Umpan ikan mas merupakan jenis umpan pelet yang dibuat secara khusus dari tepung ikan salmon yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lain yang disukai oleh ikan mas. Cocok sekali digunakan untuk anda yang senang menargetkan ikan mas jenis babon atau indukan dalam perlombaan galatama, ataupun harian. Mancing ikan mas dengan Master Umpan Ikan Mas ini dijamin anti zonk.

Master Essen adalah produk essen oplosan yang terbuat dari ekstrak hewani yang disukai ikan dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap umpan. Master Umpan Essen merupakan jenis umpan essen siap pakai yang cara penyajiannya yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan.  Bagi anda yang ingin mendapatkan master umpan dan essen ini kami hadirkan paketan umpan beserta essen oplosannya dengan harga yang spesial. Master Essen Umpan Ikan, Harga terjangkau hasil memuaskan.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing harian, galatama, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat ingin order Master Umpan Essen Ikan mas ini, silahkan anda untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Ismail Hernadi : Jl. Abadi No. 83, Jurang Mangu Timur, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan : 081.312.497.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Umpan Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas IndukanEssen Umpan Ikan Mas Indukan
Essen Umpan Ikan Mas Indukan
Essen Umpan Ikan Mas Indukan
Essen Umpan Ikan Mas Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: