Rabu, 05 Desember 2018

Essen Umpan Ikan Mas Galatama

Senang mengikuti perlombaan galatama ikan mas tapi tidak pernah juara? Jangan khawatir lagi karenakami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Essen Umpan Ikan Mas Galatama dari Master Essen Umpan Ikan.

Essen Umpan Ikan Mas Galatama
Memancing ikan di kolam galatama tentunya berbeda dengan mancing ikan pada umumnya. Karena memancing ikan di kolam galatama ini dibatasi waktu ketika memancing. Dan dengan batasan waktu yang telah ditentukan itu, para pemancing di tuntut untuk mendapat ikan dengan jumlah yang sebanyak-banyaknya. Untuk bisa mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu yang telah ditentukan itu, kita bisa menyiasatinya dengan cara memaksimalkan umpan yang digunakan. 


Dalam mancing galatama, umpan yang biasanya digunakan adalah jenis umpan racikan sendiri. Banyak yang sudah membuktikan bahwa umpan racikan lebih ampuh dibanding umpan alami. Ini dikarenakan biasanya umpan racikan mempunyai teksture dan aroma yang unik sehingga bisa lebih menarik perhatian ikan. Nah, untuk solusi umpan racikan mancing ikan mas di kolam galatama, kami menyarankan anda untuk menggunakan Master Essen Umpan Ikan Mas Galatama.

Essen Umpan Ikan Mas Galatama
Master Essen Umpan merupakan produk umpan essen siap pakai yang kami racik sedemikian rupa untuk mempermudah anda dalam penggunaanya. Master Umpan Ikan Mas adalah jenis umpan pelet yang berbentuk serbuk halus kering. Umpan ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi dan dikombinasikan dengan bahan-bahan kesukaan ikan mas lainya. Sedangkan Master Essen adalah jenis essen oplosan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan pilihan khusus yang terjamin disukai ikan. Penggunaan Master Essen pada setiap umpan yang anda gunakan selain untuk menambah aroma umpan, essen ini juga dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.

Dalam penggunaanya, Master Essen umpan ini sangatlah praktis untuk disajikan. Master Umpan hanya perlu diseduh dengan air panas kemudian tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan. Tanpa mencampurkan dengan bahan lain Master Essen Umpan ini dijamin keampuhannya. Akan tetapi, jika umpan dirasa masih lembek, anda bisa mencampurkan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Cara pakai: seduh umpan dengan air panas lalu tambahkan 5-7 tetes essen per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda bisa memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 4 Botol : Ade Irawan : Jl. Setiabudi Raya No. 142, Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan : 085.325.870.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas Galatama
 Essen Umpan Ikan Mas Galatama
 Essen Umpan Ikan Mas Galatama
 Essen Umpan Ikan Mas GalatamaEssen Umpan Ikan Mas Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: