Selasa, 04 Desember 2018

Essen Umpan Ikan Mas

Selamat datang kembali di salah satu situs resmi kami. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai essen umpan ikan mas dari Master Essen Umpan Ikan. 

Essen Umpan Ikan Mas
Ikan mas merupakan salah satu ikan legenda yang banyak memiliki manfaat bagi kesehatan. Ikan ini memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh sehingga sangat bagus untuk kita konsumsi terutama untuk anak-anak. Ikan mas dapat kita temui dengan mudah di sungai, danau, dan rawa-rawa. Banyak pula yang membudidayakan ikan mas ini di kolam-kolam buatan seperti empang atau tambak.  Pembudidayaan ikan mas baik untuk di jual langsung atau dijadikan sebagai ikan buruan untuk menyalurkan hobi para pemancing, banyak sekali peminatnya. Ikan mas adalah salah satu jenis ikan konsumsi yang bernilai ekonomis penting. Ikan mas banyak sekali diminati oleh masyarakat kita terutama oleh para pecinta mancing.

Baca Juga: Essen Katilayu Untuk Umpan Campuran Ikan Mas

Mancing ikan mas bukanlah suatu hal yang baru, tetapi sudah sejak lama ikan ini dijadikan sebagai target buruan para pemancing. Biasanya mancing ikan mas ini dilakukan di kolam dan tambak khusus dan juga mancing ikan mas ini sering dijadikan sebagai ajang perlombaan seperti  perlombaan paling populer adalah di kolam galatama yang merebutkan ikan mas jenis babon. Untuk mancing ikan mas ini kita bisa dengan menggunakan umpan alami atau racikan sendiri. Umpan racikan sangat disarankan karena biasanya umpan racikan akan lebih ampuh dibanding umpan alami. Nah, jika anda kesulitan menemukan jenis umpan racikan untuk mancing ikan mas, nah kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Essen Umpan Ikan Mas dari Master Essen Umpan  Ikan Mas.

Essen Umpan Ikan Mas
Umpan Ikan Mas dari Master Umpan Ikan adalah jenis umpan pelet siap saji yang kami hadirkan khusus untuk mancing ikan mas. Master Umpan Ikan Mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein dan dipadukan dengan beberapa bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini sudah teruji keampuhanya dan banyak digunakan oleh para pemancing ikan mas di berbagai daerah. Sebagai penunjang keberhasilan mancing ikan mas, Master Umpan ini dapat dicampurkan dengan bahan-bahan lainya, Seperti salah satunya dengan essen sebagai penambah aroma umpan. Karena itu kami menghadirkan paketan essen umpan ikan mas dengan harga yang spesial.

Master Essen merupakan essen oplosan yang terbuat dari bahan-bahan pilihan khusus yang berkualitas dan sudah tebukti dapat meningkatkan performa umpan anda. Master Umpan Essen ini adalah jenis umpan siap pakai yang dimana cara penyajiannya sangatlah mudah dan praktis yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air panas lalu tambahkan Master Essen dan umpan pun bisa langsung digunakan tanpat perlu dikukus terlebih dahulu.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Silahkan pilih Warna Essen sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat ingin order Master Essen Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 5 Paket : Adi Setiadi : Jl. Waringin No.54, Ciroyom, Andir, Kota Bandung : 082.222.684.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Umpan Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas
 Essen Umpan Ikan Mas 
Essen Umpan Ikan Mas
 Essen Umpan Ikan MasEssen Umpan Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: