Kamis, 06 Desember 2018

Essen Umpan Ikan Mas Harian

Mancing ikan mas di kolam harian akan sangat menyenangkan jika kita bisa membawa pulang hasil tangkapan yang banyak. Untuk itu sebagai salah satu penunjang keberhasilan mancing kita membutuhkan umpan. Umpan jitu untuk mancing ikan mas harian dengan menggunakan Essen Umpan Ikan Mas rekomendasi kami dari Master Essen Umpan Ikan.

Essen Umpan Ikan Mas Harian
Akhir-akhir ini olahraga memancing semakin banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Semakin hari, semakin banyak orang yang pergi ke tempat mancing, baik itu untuk sekedar menyalurkan hobi atau hanya untuk berekreasi. Keadaan ini memicu semakin banyaknya kolam pemancingan baru yang dikemas sedemikian rupa untuk para penggemar mancing. Para pecinta mancing pun tentunya sangat terbantu dengan adanya kolam-kolam pemancingan. Bagaimana tidak, jarak yang ditempuh relatif dekat, biaya yang cukup mudah dan kenyamanan tempat serta kepastian dapat sensasi tarikan ikan tentunya menjadi daya tarik yang tidak bisa di tolak. Saat ini kolam pemancingan di Indonesia terbagi pada beberapa jenis. Salah satunya adalah kolam mancing harian yang merupakan tempat mancing ikan yang dapat dikunjungi sewaktu-waktu oleh para pemancing.


Ikan mas menjadi salah satu jenis ikan air tawar yang paling populer di kolam pemancingan. Ikan mas banyak digemari para pemancing karena selain ikan mas memiliki citarasa daging yang enak dan lezat untuk dijadikan sebagai olahan makanan, mancing ikan mas ini memiliki sensasi tarikan yang membutuhkan teknik khusus supaya mulut ikan bisa terkait pada mata kail dan bisa mendarat dengan mulus. Hal ini menjadi tantangan tersendiri para pemancing untuk mengasah kemampuan mancing mereka dengan target ikan mas. Selain itu, umpan juga sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan yang sesuai. Salah satu jenis umpan yang banyak digunakan para pemancing untuk menaklukan ikan mas adalah essen umpan ikan mas dari Master Essen Umpan Ikan.

Essen Umpan Ikan Mas Harian
Master Essen Umpan merupakan produk umpan beserta essen unggulan rekomendasi para juara mancing yang memang penggunaan Master essen umpan ini sudah terbukti ampuh digunakan di berbagai kategori lomba mancing seperti pada lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon. Master Umpan Ikan Mas adalah jenis umpan pelet yang terbuat dari tepung ikan salmon yang disukai oleh ikan mas. Master umpan ini berbentuk serbuk halus kering sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya. Cocok sekali untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung.

Cara penyajian Master Umpan ikan mas yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu tambahkan beberapa tetes essen dan umpan siap digunakan. Master Essen memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat yang akan sangat membantu menambah aroma pada umpan anda sehingga bisa menarik perhatian ikan di jarak yang cukup jauh pun.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Umpan Ikan Mas ini, silahkan anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 3 Paket : Taufik Afandi : Jl. Effendi No. 23, Kec. Kepanjen, Kab. Malang, 65163: 081.321.725.xxx 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 


Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas HarianEssen Umpan Ikan Mas Harian
  Essen Umpan Ikan Mas Harian
 Essen Umpan Ikan Mas Harian
Essen Umpan Ikan Mas Harian

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: