Jumat, 07 Desember 2018

Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Sedang mencari referensi umpan mancing ikan mas untuk lomba kilo gebrus? Tepat sekali anda mengunjungi halaman kami ini, karena pada kali ini kami akan memberikan solusi Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus dari Master Essen Umpan Ikan Mas.

Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Kilo gebrus merupakan salah satu perlombaan memancing yang berasal dari Jawa Barat. Lomba kilo gebrus ini memiliki aturan atau sistem yaitu setiap peserta atau panitia menurunkan bebrapa kilo ikan ke kolam dan barulah perlombaan akan di mulai. Juara lomba kilo gebrus ini adalah ia yang mendapatkan hasil tangkapan paling banyak, dan hadiahnya pun ialah hasil tangkapannya itu sendiri.

Berbeda dengan mancing galatama yang setiap peserta mancing tidak boleh membawa hasil tangkapannya melainkan pemancing harus merebutkan podium atau bisa di bilang dengan hadiah yang lebih besar berupa uang, mobil ataupun motor. Dalam mancing kilo gebrus ini biasanya pemancing menggunakan teknil pelampung. Untuk umpan tentunya setiap pemancing harus menggunakan umpan terbaik andalan masing-masing untuk bisa menghasilkan tangkapan ikan sebanyak-banyaknya. Untuk umpan mancing ikan mas di kolam kilo gebrus sendiri kami hadir dengan Essen Umpan Ikan Mas kilo gebrus dari Master Essen Umpan Ikan.

Baca juga: Essen Katilayu Ikan Mas Kilo Gebrus

Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Essen umpan ikan mas adalah produk essen dan umpan andalan para pemancing. Master Umpan ikan berbentuk serbuk halus kering dan beraroma amis wangi kuat yang berasal dari tepung ikan salmon dan beberapa paduan bahan lain sebagai bahan utama yang disukai ikan mas. Dalam penyajiannya umpan ini dapat dicampurkan dengan bahan lain seperti dengan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan. Akan tetapi penambahan essen pada umpan akan sangat membantu meningkatkan kualitas dan aroma umpan sehingga umpan akan menjadi serbuan utama para ikan di kolam. Dengan tanpa menambahkan bahan lain pada campuran umpan dan essen inipun sudah terjamin keampuhannya dalam memikat perhatian ikan.

Master Umpan ini adalah jenis umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Cara penyajiannya yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu tambahkan essen dan umpan pun siap digunakan tanpa harus di kukus terlebih dahulu. Sangat praktris bukan? Master essen umpan memiliki banyak keunggulan diantaranya essen umpan ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan&Essen Ikan Mas
  • Harga:Rp.130.000
  • Isi: 30ml essen+ 250 gram umpan
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas lalu teteskan 5-7 kali essen per 50 gram umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Bagus di pakai mancing siang dan malam hari.
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 4 Paket : Zaki Irmawan : Jl. H. Japat No. 61, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok :085.224.912.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Umpan Ikan Mas

Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
 Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
 Essen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
 Essen Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: