Senin, 03 Desember 2018

Master Umpan Ikan Lele Babon

Salam sejahtera bagi seluruh pecinta mancing di penjuru negri. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan artikel pembahasan mengenai Master Umpan Ikan Lele Babon. Simak penjelasannya berikut ini.

Master Umpan Ikan Lele Babon
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan konsumsi yang memiliki harga ekonomis. Ikan ini sering kali dijadikan target buruan para pemancing mania. Selain itu para petanipun tidak kalahnya berlomba-lomba membuka usaha budidaya ikan lele. Ternak lele yang berhasil akan membuahkan hasil ikan yang besa-besar. Begitupun dengan para pemancing yang selalu mengincar ikan lele jenis babon atau yang memiliki ukuran besar.


Ikan lele babon menyukai spot air yang dalam dan berlumpur dengan kondisi air yang tenang. Biasanya ikan lele jenis ini senang hidup sendiri jauh dari koloninya, dan juga ikan ini terbilang pilih-pilih makanan berbeda dengan ikan lele jenis rame yang sangat rakus kalau soal makanan. Tak heran jika banyak para pemancing yang sering mengeluh ketika mengincar ikan jenis lele babon ini. Dibutuhkan umpan khusus yang bisa memikat perhatiannya untuk mancing ikan yang satu ini. Karena itu kami menyarankan anda untuk menggunakan umpan jitu dari Master Umpan Essen Ikan sebagai umpan mancing ikan lele anda.

Master Umpan Ikan Lele Babon
Master Umpa Essen merupakan paketan umpan beserta essen oplosannya yang kami hadirkan khusus untuk anda pecinta mancing dengan harga yang spesial. Master Umpan Ikan Lele salah satu produk umpan unggulan kami. Umpan ini terbuat dari bahan-bahan alami dan mengandung bahan penambah nafsu makan ikan. Memiliki aroma amis asam yang kuat yang disukai ikan lele. Master Umpan ini banyak dijadikan sebagai umpan andalan para pemancing. Karena keampuhannya dalam memikat perhatian ikan di kolam.

Master Essen adalah jenis essen oplosan yang kami racik sedemikan rupa dan menghasilkan aroma-aroma khas yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap setiap ikan yang mencium aromanya. dengan begitu akan banyak ikan yang tertarik pada umpan anda. Master Umpan Essen merupakan jenis umpan siap pakai yang cara penyajiannya umpan hanya perlu di seduh dengan air panas kemudian tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan tanpa perlu di kukus terlebih dahulu.

Keterangan Produk :

  • Nama Paket Master Umpan Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 5-7 tetes per 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam.
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan Essen Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 4 Paket : Ahmad Heryadi : Jl. Bahagia No. 20. Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon : 081.312.850.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele BabonMaster Umpan Ikan Lele Babon
 Master Umpan Ikan Lele Babon

 Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Cirebon, Garut, Bali, Sukabumi, Samarinda, Kuningan, Karawang, Banjarmasin, Palembang, Bengkulu, Riau, Makassar, Madura, Purwakarta, Gorontalo dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat anda dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: