Kamis, 27 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Babon

Salam Sejahtera untuk seluruh pemancing mania. Edisi kali ini kami akan membagikan tips dan trik mancing ikan nila babon beserta resep umpannya dengan media lumut andalan kami dan para master untuk mancing ikan nila babon dengan menggunakan Essen Untuk umpan ikan nila babon dari master essen ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Babon
Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar favorit para pemancing. Ikan nila babon menjadi salah satu jenis ikan yang banyak diincar pecinta mancing galatama khususnya. Ikan babon adalah jenis ikan yang sudah lama berdiam diri di dalam air baik itu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Ikan nila babon memiliki ukuran dan bobot lebih besar dari jenis ikan biasanya, karena itu ikan jenis ini banyak dijadikan target utama para pemancing galatama. Selain itu karena biasanya hadiah yang ditawarkan untuk pemenang ikan terberat(babon) ini sangatlah menggiurkan para pemancing.

Baca juga: Umpan Serbuk Ikan Nila Selain Lumut

Untuk mancing ikan nila sendiri kita bisa menggunakan umpan apabsaja, karena memang ikan nila termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Salah satu umpan alami yang banyak digunakan para pemancing dan sudah terbukti keampuhannya adalah umpan lumut. Untuk mancing ikan nila babon dengan menggunakan umpan lumut, berikut kami sajikan trik rangkaian pancing yang keampuhannya tidak perlu diragukan lagi.

Rangkaian Kail Trap 2 Shoot untuk ikan Nila Babon

  1. Gunakan kail Daichi ukuran 7 dengan leader bawah PE ukuran 01 dan panjang max 20 cm
  2. Kili-kili disambung dengan leader senar utama
  3. Senar atau leader utama watherline supreme ukuran 0,18
  4. Lilitkan timah sobek ke pipa cuttenbud lalu masukkan ke leader utama
  5. Kumbul sedotan dengan panjang 25 cm/bulu merak
  6. Joran daido/solit panjang 1,79 m ujung cabon
  7. Gunakan Tegek dengan panjang 360, 450 atau 540
  8. Real Goldenfish 3000 atau captain 3000 9 ball bearing
Jika telah menyiapkan piranti mancing yang telah kami sarankan tadi, maka langsung saja siapkan umpan lumutnya. Lumut yang digunakan adalah jenis lumut sawah yang berteksur lembut dengan warna hijau cerah. Lumut jenis ini sudah teruji ampuh untuk menarik perhatian ikan nila. Nah sebagai penunjang keberhasilan mancing anda, gunakan juga perasa atau essen dari Master Essen pada umpan lumut. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kualitas umpan sehingga akan lebih cepat disantap ikan. Master Essen digunakan sebanyak 5-7 tetes per 1 mangkuk lumut.
Essen Untuk Umpan Ikan Nila Babon
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan unggulan para pemancing. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai oleh ikan. Pada dasarnya semua ikan menyukai aroma amis/anyir namun, untuk meminimalisir kebosan ikan pada aroma umpan, kami menambahkan aroma wangi buah-buahan pada essen ini yang sudah terbukti ampuh dan juara di ajang pelombaan memancing diberbagai daerah.

Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya yang kuat dan menyengat inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan dan juga dapat menuntun setiap ikan yang mencium aromanya pada umpan anda yang diberi master Essen ini. Master Essen dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam dengan tanpa mempengaruhi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan atau 1 mangkuk lumut
  • Dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari " 
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna essen bisa di pilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Kuning : Misbah Arifin :Jl. Kemakmuran No.45, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok : 082.240.235.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan Nila BabonEssen Untuk Umpan Ikan Nila Babon
 Essen Untuk Umpan Ikan Nila BabonEssen Untuk Umpan Ikan Nila Babon

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: