Selasa, 25 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Resep Umpan jitu untuk mancing ikan nila kolam kilo gebrus akan kami sajikan dibawah ini dengan menggunakan Essen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus dari Master Essen ikan sebagai penambah aroma umpan andalan para pecinta mancing ikan nila. 

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Ikan nila merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang mudah berkembang biak. Keberadaanya pun mudah untuk ditemui di berbagai lokai baik itu, di sungai, rawa-rawa, danau atau bahkan di kolam-kolam buatan pun. Ikan nila banyak dibudidayakan petani ikan karena ikan nila memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Selain itu ikan ini juga salah satu ikan favorit buruan para pemancing. Mancing ikan nila memang dikenal mudah-mudah gampang, karena ikan yang satu ini memiliki sifat mudah bosan dengan makanan. Jadi untuk bisa menaklukan ikan nila ini dibutuhkan umpan khusus yang memang benar-benar disukainya 


Kolam pemancingan menjadi tempat yang banyak dikunjungi pecinta mancing di akhir pekan. Kolam pemancingan beragam jenisnya di kolam pemancingan ini sering diadakan perlombaan memancing. salah satu perlombaan memancing yang paling terkenal di jawa barat adalah mancing kilo gebrus. Kilo gebrus merupakan salah satu ajang perlombaan yang dimana sistem mancing ini setiap peserta harus menyiapkan ikan perkilogram yang telah ditentukan dan kemudian secara bersamaan menggebruskan ikan tersebut kedalam kolam, dan barulah lomba kilo gebrus di mulai. Untuk bisa menyandang juara lomba kilo gebrus ini kita harus mengumpulkan/mendapatkan ikan sebanyak mungkin.

Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

  • Lumut sawah
  • Master Essen
Pembuatanya: Siapkan lumut sawah segar sesuai kebutuhan anda lalu teteskan master essen 5-7 tetes per 1 mangkuk lumut dan jika anda menggunakan lumut sebanyak 1 ember, tambahkan essen sebanyak 1 tutup botol. Aduk hingga tercampur rata dan umpan lumut bisa langsung digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
Penggunaan essen dalam setiap umpan yang digunakan memanglah sangat dibutuhkan. Karena selain untuk memperkuat aroma dari umpan, essen juga bisa membantuk untuk meningkatkan kualitas umpan anda. aroma dari essen yang sangat menyengat biasanyanya yang dapat menarik perhatian banyak ikan pada umpan yang anda berikan essen. Master Essen adalah produk essen oplosan unggulan kami. Master Essen terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang memang disukai ikan. Master Essen ini juga mengandung protein dan vitamin yang tinggi, bahan yang digunakannya pun tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk ikan  dan kita yang akan mengkonsumsinya.

Master Essen ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing di berbagai daerah. dan mereka yang menggunakannya banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Essen memiliki aroma kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
    Pemakaian: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan/ 1 mangkuk lumut
  • Dapat diaplikasikan ke semua media umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan Master Essen Ikan Nila ini, silahkan anda untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN
Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol  : Essen Hijau : Nanang Heriyana: Jl. Tamim No.30, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung : 081.216.003.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo GebrusEssen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus
 Essen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo GebrusEssen Untuk Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

 Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: