Jumat, 28 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Indukan

Cara ampuh untuk mancing ikan induk ikan nila baik di kolam galatama atau di alam bebas dengan  menggunakan Essen Untuk Umpan Ikan Nila Indukan dari Master Essen Ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Indukan
Salah satu jenis ikan air tawar yang penyebarannya sudah keseluruh perairan Indonesia khususnya pulau jawa adalah Ikan nila. Mancing ikan yang satu ini tidaklah terlalu sulit karena ikan nila termasuk golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Namun adakalanya ikan ini sulit untuk ditaklukan karena berbagai hal, salah satunya jika ikan ini sering dipancing sehingga membuat ikan nila cenderung pilih-pilih makanan. Di habitat aslinya ikan nila suka dengan vegetasi air seperti plankton, lumut-lumut halus, dedak tepung bungkil kacang, dan hewan-hewan kecil seperti serangga dan cacing.

Umpan yang banyak digunakan para pemancing untuk mancing ikan nila adalah lumut. Lumut sawah atau lumut kolam yang halus sangat disukai ikan nila.  Untuk mengatasi masalah ikan nila yang sulit ditaklukan, kita bisa dengan memberikan perasa atau penambah aroma pada lumut ini untuk dapat menarik perhatian ikan nila. Untuk cara penyajian umpan lumut untuk mancing ikan nila indukan ataupun rame akan kami sajikan berikut ini:

Umpan Lumut Untuk Mancing Induk Ikan Nila

  • Lumut sawah/kolam
  • Master Essen Ikan
Peracikanya: Siapkan lumut sawah atau kolam sesuai kebutuhan anda. Teteskan master essen sebagai perasa dan penambah aroma lumut sebanyak 5-7 kali per 1 mangkuk lumut. Aduk-aduk hingga tercampur rata dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Indukan
Essen merupakan bahan campuran penambah perasa dan aroma umpan yang banyak digunakan para pemancing. Essen biasanya memiliki aroma amis atau wangi khas yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap indra penciuman ikan untuk menuntun kepada umpan yang diberi essen ini. Master Essen salah satu produk essen unggulan para pemancing. Master Essen dibuat secara khusus oleh para ahli dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas. 

Master Essen memiliki beberapa varian aroma khas yang menyengat dan kuat. Aromanya ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam. Master Essen dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan, baik itu umpan alami, umpan pelet atau umpan putih racikan sendiri. Master Essen memiliki banyak keunggulan dari segi kualitas dan aromanya. Keampuhannya dalam memikat perhatian ikan sudah teruji sebelum dipasarkan , tak heran sekarang banyak para pemancing yang senang dengan hasil tangkapannya dengan menggunakan master essen ini.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan/ 1 mangkuk essen
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mantap dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna kemasan bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertatik dengan Master Essen Ikan Nila ini dan berminat untuk order, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol :  Essen Merah tua : Nurdin Nurohman : Jl. Landak No.27, Segala Mider, Tj. Karang Barat, Bandar Lampung 35111 : 085.332.003.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan Nila IndukanEssen Untuk Umpan Ikan Nila Indukan
Essen Untuk Umpan Ikan Nila IndukanEssen Untuk Umpan Ikan Nila Indukan

 Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: