Senin, 24 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama

Kabar baik bagi anda yang senang mengikuti lomba memancing galatama karena kali ini kami akan membagikan resep umpan jitu mancing ikan nila galatama dengan media umpan lumut menggunakan Essen Untuk umpan ikan nila galatama dari Master Essen ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama
Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar yang banyak terdapat diperairan liar seperti didanau, rawa, dan juga sungai. Nila juga salah satu jenis ikan konsumsi yang banyak dibudidayakan karena mudah sekali berkembang biak. Banyak pula pembudidaya yang membudidaya ikan nila khusus untuk di jadikan target buruan para pemancing. Mancing ikan nila di kolam pemancingan memang banyak dminati para pemancing. Salah satu kolam yang banyak di kunjungi pemancing nila adalah galatama.

Galatama adalah ajang perlombaan memancing ikan yang biasanya memperebutkan dua kategori yaitu k kategori juara total(hasil tangkapan terbanyak) dan kategori juara terberat(babon/indukan). Mancing galatama selain harus mempunyai skil kemampuan mancing yang mantap, juga memerlukan umpan untuk bisa menghasilkan tangkapan yang banyak. Untuk umpan ikan nila galatama kali ini kami akan menyajikannya dengan menggunakan media umpan lumut.

Umpan Lumut Mancing Galatama Ikan Nila

  • Siapkan lumut sawah segar sesuai kebutuhan anda
  • Tambahkan essen untuk memperkuat aroma umpan
  • Teteskan Master Essen 5-7 tetes per 1 mangkuk lumut
  • dan umpan lumut siap dipakai
Essen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama
Master Essen ikan merupakan cairan penambah aroma pada umpan yang telah banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah. Essen ini terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang disukai ikan. Master Essen ini sudah teruji keampuhannya sebelum dipasarkan. Master Essen memiliki aroma khas yang menyengat dan kuat di setiap variannya. Aromanya itulah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang menyerbu umpan anda.

Master Essen dapat diaplikasikan dengan semua media umpan, baik itu umpan alami atau umpan racikan sendiri. Essen ini memiliki banyak keunggulan baik dari segi kualitas maupun aroma. Master Essen dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam, dan warna kolam dengan tanpa mengurangi kualitas dan aromanya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga:  Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan /1 mangkuk lumut
  • Dapat diaplikasikan dengan semua media umpan
  • Cocok digunakan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan digunakan di cuaca hujan, air hijau, keruh, bening dan coklat
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan Hijau: aroma wangi melon melati
  • Kemasan Kuning: Aroma wangi durian/nangka
  • Kemasan Hijau tua: aroma amis wangi pandan melati
  • Aroma/warna essen bisa di pilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang ingin order Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Hijau Tua : Wahyu Kusuma : Jl. Lestari  No.92, Curug, Bojongsari, Kota Depok, 16517 : 082.220.376.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Ikan Nila


Essen Untuk Umpan Ikan Nila GalatamaEssen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama
 Essen Untuk Umpan Ikan Nila GalatamaEssen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama
 Essen Untuk Umpan Ikan Nila GalatamaEssen Untuk Umpan Ikan Nila Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: