Sabtu, 22 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Harian

Solusi mancing ikan nila di kolam harian dengan menggunakan essen Untuk Umpan Ikan Nila Harian dari Master Essen ikan, akan kami sajikan pembahasannya beserta resep racikan umpan jitu untuk mancing ikan nila harian berikut ini.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila Harian
Ikan nila merupakan salah satu ikan air tawar yang paling aktif makan baik di pagi, siang, sore, maupun malam hari. Jadi tidak ada waktu khusus untuk mancing ikan yang satu ini. Cara mancing ikan nila di kolam ataupun sungai terbilang mudah-mudah gampang tergantung kita yang memancingnya. Yang paling penting ketika mancing ikan nila ini ialah kita harus menyiapkan umpan khusus yang disukai oleh ikan nila supaya kita bisa menghasilkan tangkapan ikan yang berlimpah. Bagi anda yang sedang mencari referensi umpan apa saja yang paling bagus untuk mancing ikan nila di kolam harian, berikut akan kami sajikan beberapa umpan yang bagus untuk mancing ikan nila dibawah ini:

1. Umpan Pelet Untuk Mancing Ikan Nila

Bahan yang diperlukan:
  • Pelet PF-1000 1/2 gelas
  • Pelet 781-2 SP
  • Madu 2 sdt
  • Kuning telur 1 butir
  • Air secukupnya
  • Master essen ikan
Peracikannya: Campurkan semua bahan diatas dan aduk hingga merata. Setelah itu, teteskan master essen 5-7 kali. Usahan adonan tidak terlalu encer supaya tidak mudah hancur pada saat digunakan. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil dan umpan siap digunakan.

2. Umpan Lumut Untuk Mancing Ikan Nila

Umpan alami yang banyak digunakan para pemancing untuk mancing ikan nila adalah lumut. Jenis lumut sawah atau kolam yang halus sangat disukai ikan nila. Umpan lumut yang bagus biasanya ditambagi essen oleh para pemancing, sehingga aromanya bisa menarik perhatian ikan nila. Penggunaan Master Essen untuk umpan lumut bisa ditambahkan sebanyak 5-7 tetes per 1  mangkuk lumut dan 1 tutup botol master essen untuk satu ember lumut yang digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Nila HarianMaster Essen merupakan produk essen oplosan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang mengandung vitamin dan protein yang dapat membantu meningkatkan performa umpan. Master Essen memiliki beberapa varian aroma khas amis dan wangi buah yang disukai oleh ikan. Essen ini dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan, baik itu umpan alami atau umpan pelet dasar dan racikan sendiri.

Master Essen memiliki banyak keunggulan, diantaranya dapat tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing. Cocok digunakan untuk mancing ikan lomba galatama, kilo gebrus, harian, indukan, babon atau mancing di alam bebas pun. Master Essen sudah terbukti keampuhannya banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah.

Keterangan produk: 

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan /1 mangkuk lumut
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik dengan produk Master Essen Ikan Nila dan berminat untuk membelinya, silahkan anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap :  No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 2 Botol : Essen Kuning : Reza Nugraha :Jl. Bojong sari No.120, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, 17426 : 085.320.569.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan Nila HarianEssen Untuk Umpan Ikan Nila Harian

Essen Untuk Umpan Ikan Nila HarianEssen Untuk Umpan Ikan Nila Harian

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: