Jumat, 21 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Nila

Jumpa kembali di halaman Master Essen ikan. Pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai essen oplosan untuk umpan ikan nila yang paling jitu. Untuk itu, simak penjelasannya berikut ini.

Essen Untuk Umpan Ikan NilaIkan nila merupakan salah satu jenis ikan air tawar hasil introduksi dari benua afrika dan memiliki populasi yang tidak sedikit diperairan tawar indonesia. Ikan nila dapat ditemui di berbagai lokasi seperti di sungai, waduk, rawa ataupun kolam. Ikan ini termasuk hewan omnivora yang rakusa dan mudah sekali berkembang biak, makanya tak heran banyak para pemancing yang memburu ikan ini sebagai ikan konsumsi dan untuk dibudidayakan.

Untuk umpan mancing ikan nila, terdapat beberapa pakan alami yang bisa digunakan seperti salah satunya adalah dengan menggunakan umpan lumut. Banyak para pemancing yang menggunakan umpan lumut karena mereka mengangap lumut merupakan makanan alami dari ikan nila itu sendiri. Mancing ikan nila sendiri harus diperhatian beberapa hal lain seperti kondisi tempat kolam dan jam mamncing ikan.  Ikan nila biasa makan lumut disore hari menjelang terbenamnya matahari. Namun sebenarnya ikan ini dapat makan kapan saja dikala ia sedang lapar, baik itu pagi, siang, sore ataupun malam hari. Untuk umpan mancing ikan nila dengan menggunakan lumut, berikut kami akan menyajikan tips menggunaanya supaya banyak ikan yang tertarik pada umpan anda.

Resep Umpan Lumut Ikan Nila

  • Lumut yang baik tentu diperoleh di tempat yang kaya oksigen. Lumut yang hidup diperairan akan tampak lebih terang dan bertekstur kasar juntai memancing serta sehat. Banyak para pemancing yang menggunakan lumut sawah untuk mancing ikan nila. 
  • Penggunaan lumut saja tidak akan cukup untuk bisa menarik perhatian banyak ikan, karena itu kami menyarankan anda untuk menambahkan master Essen sebagai penambah aroma pada umpan lumut itu. 
  • Penggunaan Master Essen cukup teteskan 5-7 kali pada setiap 1 mangkuk lumut. dan jika anda menggunakan lumut sebanyak 1 ember, tambahkan master essen sebanyak 1 tutub botol dari master essen itu. 
  • Cara Pemasangan umpan lumut pada kail tunggal adalah dengan memutar kali hingga lumut mengimpal dan memanjang.
  • Sementara untuk kail garongan kita butuh sumpit/dua batang lidi guna untuk menautkan lumut dengan cara menggulung lidi tadi di wadah berisi lumut supaya dapat membuatnya memanjang pada mata garongan.
Essen Untuk Umpan Ikan Nila
Master Essen adalah essen oplosan unggulan kami yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti dari ekstrak hewani dan buah-buah yang sudah terbukti sangat disukai oleh ikan. Master Essen memiliki beberapa vairan aroma diantaranya aroma wangi dan amis. Aroma dari master essen ini sangatlah kuat dan menyengat mampu tahan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam. 

Penggunaan Essen dalam setiap umpan dapat membantu meningkatkan kualitas umpan, aroma yang kuat dari essen akan dapat menarik perhatian banyak ikan di keberadaan yang jauh sekalipun dan setiap ikan yang mencium aromanya ini akan tergugah selera makannya sehingga ikan tidak segan untuk melahap umpan anda. Master Essen salah satunya essen unggulan yang banyak digunakan oleh para pecinta mancing. Master Essen ini dapat diaplikasikan dengan semua jenis umpan, baik itu umpan alami atau umpan racikan siap saji.

Keterangan Produk

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan atau 1 mangkung lumut
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon , kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Bagus dipakai  mancing siang dan malam hari
  • Kemasan Hijau: Aroma wangi melon melati
  • Kemasan Kuning: Aroma wangi durian
  • Kemasan Hijau Tua: Aroma amis wangi pandan melati
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Nila ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 3 botol : Essen Hijau Tua : Firman Kusnadi :Jl. Merauke No.53, Rt.02/05, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur : 082.240.902.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan NilaEssen Untuk Umpan Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan NilaEssen Untuk Umpan Ikan Nila

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: