Sabtu, 29 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Patin

Selamat datang kembali di situs resmi kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Essen Untuk Umpan Ikan Patin yang paling jitu dari Master Essen Ikan.
Essen Untuk Umpan Ikan Patin
Memancing merupakan suatu kegiatan yang sangat menyangngkan yang biasa di lakukan di akhir pekan. Salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan target para pemancing adalah ikan patin. Ada sensasi sentakan tersendiri ketika mancing ikan patin membuat banyak para pemancing tertarik untuk memancing ikan yang satu ini. Bahkan ikan ini juga sering dijadikan sebagai ajang perlombaan memancing seperti galatama, kilo gebrus dan harian. Dalam mancing ikan patin sebenarnya tidak diperlukan keahlian khusus, yang terpenting adalah semua perlengkapan mancing dan umpan khusus kesukaan ikan patin sudah anda siapkan, maka akan dengan mudah anda mendapatkan hasil tangkapan yang banyak.

Baca juga:  Master Umpan Ikan Patin

Ikan patin merupakan salah satu ikan dasaran yang memang ia senang berdiam diri didasar perairan dan jarang sekali terlihat dipermukaan. Ikan patin ini termasuk jenis hewan nokturnal atau aktif mencarimakan dimalam hari. Jadi waktu yang paling tepat untuk mancing ikan yang satu ini di malam hari. Untuk umpan mancing ikan patin baik mancing di alam liar atau di kolam harian, berikut akan kami sajikan resep racikannya dibawah ini:

Racikan umpan patin

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Essen Untuk Umpan Ikan Patin
Essen merupakan bahan perasa atau penambah aroma pada umpan yang juga dapat meningkatkan kualitas dari umpan itu. Karena biasanya essen ini memiliki aroma wangi atau amis yang menyengat yang berasal dari bahan-bahan pilihan yang disukai ikan. Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan yang terbuat dari ekstrak hewani dan buah-buahan. Pada dasarnya semua ikan menyukai aroma amis atau anyir, namun untuk meminimalisir kebosanan ikan pada aroma yang itu-itu saja, kami menambahkan perasa aroma wangi yang berasal dari buah-buahan dan sudah terbukti juara diberbagai ajang perlombaan.

Master Essen juga hadir sebagai campuran umpan ikan patin, terdapat 3 varian aroma yang sudah teruji mampu memikat perhatian ikan patin. tiga varian aroma itu ialah dapat anda baca pada keterangan produk berikut ini.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan kesemua jenis media umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 Botol  : Essen Kuning : Ismail M : Jl. Menari No.30, Kasin, Klojen, Kota Malanng, 65117 : 081.321.910.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin
Essen Untuk Umpan Ikan Patin

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: