Kamis, 20 Desember 2018

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Mancing Di Alam Liar

Salam Sejahtera. Selamat datang kembali di situs resmi kami.Edisi kali ini kami akan menyajikan informasi pembahasan mengenai Umpan Ikan Mas khusus untuk mancing di alam liar.

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Mancing Di Alam Liar
Mendapatkan ikan mas dialam liar akan memberikan kenengan tersendiri bagi para pemancing. Ini karena untuk mendapatkan ikan mas di alam liar cukuplah sulit, pasalnya ikan mas di alam liar jumlahnya tidak sebanyak ikan betok maupun ikan lainnya. Sebenarnya untuk umpan mancing ikan mas di alam liar seperti di sungai, rawa, ataupun danau lebih sederhana dibanding dengan umpan mancing ikan mas di kolam. Namun, ikan mas di alam ini biasanya terlihat berenang didepat pemancing dan seolah-olah mengejeknya karena tidak mau melahap umpan.

Umumnya, para pemancing ikan mas liar lebih sering menggunakan umpan alami. Selain harganya lebih murah dan lebih mudah didapatkan, umpan alami juga bisa disukai oleh jenis ikan lainnya. Jadi penggunaan umpan ikan mas alami ini juga bertujuan untuk mendapatkan ikan selain ikan mas. Mengingat di alam liar terdapat berbagai jenis ikan di dalamnya, maka jika anda memang benar ingin mendapatkan tangkapan ikan mas, maka di perlukan umpan khusus untuk bisa menarik perhatiaan ikan mas. Untuk itu, kami disini akan memberikan solusinya dengan mengggunakan umpan pelet serbuk khusus ikan mas dari Master Umpan ikan.

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Mancing Di Alam Liar
Umpan Pelet untuk ikan mas merupakan salah satu produk unggulan kami yang telah banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah. Umpan pelet ikan mas ini terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang kami kombinasikan dengan bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini cocok untuk digunakan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan ataupum untuk mancing di alam liar seperti di sungai dan rawa-rawa, umpan pelet ikan mas sudah terbukti ampuh digunakan. Master Umpan ikan mas memiliki aroma amis wangi yang menyengat. Dalam penyajiannya umpan ini cocok untuk dibuat cenil, casting dan juga apung.

Master Umpan ikan mas memiliki banyak keunggulan seperti diantaranya mampu digunakan di segala cuaca, jenis air, kondis kolam dan di berbagai tempat mancing. Umpan ini juga dapat dicampur dengan bahan-bahan lain seperti dengan kinoy dan kuning telur asin. Cara penyajian Master umpan cukuplah mudah, umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan. Untuk umpan mancing ikan mas di alam liar kali ini kami telah menyiapkan resep racikannya dengan menggunakan Master Umpan Ikan mas berikut ini:

Resep Umpan Ikan  Mas di Alam Liar

  • Master umpan ikan mas 100 gram
  • Pelet jitu 1 bks
  • Deho 1 sdm
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kinoy 1 bks
  • Kroto 1 sdm
Peracikannya: Campurkan semua bahan kecuali kroto dalam satu wadah. Seduh dengan air panas dan aduk hingga kalis. Setelah itu, tabur kroto pada adonan dan umpan siap digunakan.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing di kolam pemancingan ataupun di alam liar
Apabila anda tertarik ingin merasakan keampuhan dari Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 5 Pcs : Ahmad Syafii : Jl. Tenggaring 2 No.15, Panarung, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya 74874 : 081.312.825.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Mancing Di Alam LiarUmpan Ikan Mas Khusus Untuk Mancing Di Alam Liar
Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Mancing Di Alam Liar

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: