Senin, 31 Desember 2018

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Harian

Salam Mancing mania untuk seluruh pecinta mancing di tanah air. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan resep rahasia mancing ikan patin di kolam harian dengan menggunakan Essen untuk umpan ikan patin harian dari Master Essen dijamin Anti boncos!!

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Harian
Ikan patin adalah salah satu ikan konsumsi yang banyak digenaru masyarakat Indonesia karena citarasa dagingnya yang gurih, lezat dan memiliki kandungan gizi yang tinggi. Tak heran jika harga jual ikan patin ini cukup mahal dipasaran. Karena itu banyak yang lebih sering mendapatkan ikan patin ini dengan cara dipancing secara langsung di sungai, danau ataupun kolam pemancingan khusus. Selain itu, ikan patin ini juga banyak dibudidayakan oleh masyarakat karena memiliki nilai jual yang cukup tinggi.


Ikan patin sering dijadikan target mancing karena sensasi perlawanan tarikan pada saat strike ikan ini membutuhkan tenaga yang cukup besar yang membuat tantangan tersendiri bagi kebanyakan pemancing. Untuk umpan mancing ikan patin ini lebih mudah ditangkap jika dengan menggunakan umpan racikan sendiri terlebih ketika menambahkan perasa atau essen kedalamnya. Hal ini mungkin dikarenakan umpan racikan memiliki aroma dan rasa yang lebih kuat dan mampu menggugah selera makan ikan patin sendiri. Umpan mancing ikan patin di kolam pemancingan harian, kami akan menyajikan salah satu resep racikannya berikut ini:

Resep Racikan Umpan Ikan Patin Harian

  • Roti Tawar 5 lembar
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sdt
  • Pelet 1/2 kg
  • Air panas
  • Master Essen Ikan
Cara peracikannya: Campurkan telur bebek dan terasi lalu aduk hingga merata. Setlah itu campurkan juga dengan bahan lain dan seduh dengan air panas. aduk kembali adonan hingga merata. Kemudian teteskan master essen 7 kali dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Harian
Master Essen merupakan salah satu produk perasa atau essen campuran umpan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan khusus yang disukai oleh ikan. Master Essen ini sudah teruji keampuhannya sebelum dipasarkakn. Tak heran banyak para pemancing yang telah menggunakannya merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master Essen ini mempunyai beberapa varian aroma yang sangat kuat dan menyengat disetiap variannya. Penggunaan Master essen dalam umpan racikan anda dapat membantu meningkatkan kualitas umpan anda. karena aromanya yang kuat dan menyengat mampu untuk menarik perhatian ikan pada umpan anda yang menggunakan essen ini.

Master Essen sendiri dapat diaplikasikan dengan semua media umpan, baik itu umpan racikan atau umpan alami. Aroma dari Master Essen juga dapat tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat memancing dengan tanpa mempengaruhi kualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/ warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen ikan patin ini, silahkan anda untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 2 botol : Essen Hijau : Suryana : Jl. Dewi Sartika No.120, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi 17113 : 082.212.256.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Harian
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Harian
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Harian

 Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: