Rabu, 02 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama

Senang mengikuti lomba galatama ikan patin namun tidak pernah juara karena selalu keboncosan? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan  Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama
Galatama merupakan suatu perlombaan memancing yang paling populer dan banyak diikuti para pecinta mancing. Dalam lomba galatama ini setiap peserta dituntut untuk mengumpulkan ikan sebanyak mungkin dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Setiap peserta dalam lomba ini tidak diperbolehkan untuk membawa ikan hasil tangkapan mereka namun diganti dengan memperebutkan podium kejuaran dan nantinya akan diberi hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Pada awalnya mancing galatama ini hanya dilakukan untuk ikan mas dan lele saja, namun seiring berjalannya waktu dan semakin banyak pula para pecinta mancing yang mengikuti perlombaan ini, sekarang bukan hanya mengacu pada ikan mas dan lele saja, namun semua jenis ikan juga sering diperebutkan dalam ajang perlombaan galatama ini, termasuk salah satunya ikan patin. Ikan patin adalah salah satu jenis ikan konsumsi yang juga banyak dijadikan target buruan utama para pemancing. Baik itu dalam mancing galatama ataupun mancing liar. Mancing ikan patin memang sangat mengasyikan karena ikan ini memiliki sensasi tarikan dan perlawanan yang begitu kuat pada saat strike membuat banyak para pemancing yang senang dengan ikan ini. Untuk umpan mancing ikan patin di kolam galatama yang paling mantap akan kami sajikan berikut ini resep racikannya dengan menggunakan Essen untuk Umpan ikan patin galatama.

Racikan umpan patin Galatama

  • 5 lembar roti tawar
  • 2 telur bebek mentah
  • 1/2 sendok teh terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • air panas
  • Master Essen
Cara Pembuatan Aduklah telur bebek yang dicampur dengan terasi, kemudian campurkan juga pelet, roti tawar, dan air panas lalu aduk sampai rata setelah itu teteskan master essen 7 kali, lalu tiriskan dan umpan siap untuk digunakan

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan yang namanya sudah malang melintang dikalangan para pecinta mancing. Essen ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang disukai oleh ikan. yang telah terbukti ampuh dalam meningkatkan kualitas dan performa umpan anda. Master Essen sendiri memiliki bebrapa varian aroma yang sangat menyengat dan kuat tahan lama digunakan di dalam air. Aromanya inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap indra penciuman ikan sehingga dapat menuntun ikan pada umpan anda yang diberikan master essen ini. Keampuhan dari master essen ini pun sudah banyak dirasakan oleh para pemancing diberbagai daerah, dan juga juara di berbagai ajang perlombaan baik itu pada lomba galatama, harian, kilo gebrus atau lomba-lomba lainnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan pada semua jenis umpan
  • Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Bagus digunakan untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa anda pilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Patin ini, silahkan anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 botol : Essen Kuning : Rio Ramadan : Jl. Kemuning No.73, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, 40113 : 081.312.572.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: