Jumat, 14 Desember 2018

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam Hari

Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen Ikan, pusat berbagai informasi dunia mancing air tawar.  Pada Artikel kali ini kami akan menyajikan pembahasan mengenai Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam Hari menggunakan produk umpan dari Master Umpan Ikan.

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam Hari
Memancing merupakan suatu kegiatan yang biasa dilakukan untuk merileksan pikiran. Memancing juga bisa membuat badan menjadi segar karena tempat memancing biasanya berada di lokasi yang belum tercemar polusi. Banyak yang menyukai kegiatan memancing ini, dan kegiatan memancing ini bukan hanya sekedar hobi, tapi juga bisa ddilakukan sebagai obat ampuh untuk mengusir kesuntukan dan kepenatan pikiran akibat pekerjaan yang menumpuk. Kegiatan memancing yang mereka biasa lakukan adalah memancing di malam hari, karena ketika siang mereka sibuk dengan pekerjaan mereka. Untuk mengetahui bagaimana cara mancing ikan mas dimalam hari, berikut akan kami jenlaskan mengenai cara-caranya.

Untuk para pemancing hal yang pertama harus disiapkan adalah alat mancing, kita harus memilih alat pancing sesuai dengan tempat dan jenis ikan yang akan dipancing. Selain mempersiapkan alat pancing, hal utama yang perlu disiapkan adalah umpan mancing. Umpan mancing ini akan sangat mempengaruhi keberhasilan mancing ikan mas anda. Karena itu, bagi anda yang belum mengetahui resep jitu umpan mancing ikan mas di malam hari, kami akan menyajikannya dibawah ini:

Resep Umpan Mancing Ikan Mas di Malam Hari

  • master umpan ikan mas 50 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
Cara Pembuatan: Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis, setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam Hari
Master Umpan Ikan Mas adalah jenis umpan pelet yang kami hadirkan untuk anda pecinta mancing ikan mas. Master Umpan ikan mas ini terbuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian dihaluskan sehingga berbentuk serbuk kering. Kami juga menambahkan bahan-bahan alami lain yang disukai ikan mas. Umpan ini sudah teruji keampuhannya, banyak para pemancing yang telah menggunakan Master umpan ikan mas ini dan mereka juga merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Master Umpan ikan mas ini berbentuk serbuk halus kering sehingga dapat memudahkan anda dalam pengolahannya, cocok sekali untuk anda buat cenil atau casting dan juga apung. Cara penyajian Master Umpan ikan sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama, yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan bisa langsung anda gunakan tanpa perlu dikukus. Anda juga bisa mencampurkannya dengan bahan-bahan lain seperti pada resep umpan mancing ikan mas di atas.

Keterangan Produk: 

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isi: 250 gram
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan
  • Aroma umpan : Amis wangi
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Bagus dipakai mancing di siang dan malam hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Ikan Mas ini, anda bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 4 Pcs : Rendra Mahendra :Jl. Galayuda No.03 rt.03/012, Kec. Mandirancan, Kab. Kuningan 45558  : 081.321.173.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam Hari
Umpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam HariUmpan Ikan Mas Khusus Untuk Malam Hari

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: