Kamis, 13 Desember 2018

Umpan Untuk Mengumpulkan Ikan Mas Di Lapak

Kembali lagi di situs resmi Master Essen Ikan. Kali ini kami akan membagikan informasi untuk anda pecinta mancing mengenai umpan untuk mengumpulkan ikan mas di lapak dengan menggunakan umpan biang susu dari Master Umpan Pengumpul.

Umpan Untuk Mengumpulkan Ikan Mas Di Lapak
Bagi Setiap pemancing baik di alam ataupun kolam tentunya membutuhkan umpan untuk bisa mendaratkan ikan. Selain dengan menggunakan umpan utama, ada satu lagi senjata tempur mancing yang tidak boleh ketinggalan yaitu umpan pelet bandul atau umpan penabur bom untuk mengumpulkan ikan buruan dilapak kita.

Setelah pemancing mendapatkan lapak atau tempat yang pas untuk memancing, diusahakan untuk bisa mengumpulkan ikan terlebih dahulu dilapak. Hal ini akan mempermudah kita untuk bisa menghasilkan tangkapan yang banyak.  Untuk bisa mengumpulkan ikan dilapak kita bisa menggunakan umpan pelet bom biang susu dari Master Umpan Pengumpul ikan yang telah banyak digunakan sebagai rahasia pengumpul ikan para pemancing. Dalam penggunaanya tentu membutuhkan trik untuk bisa mengundang ikan ke lapak kita yaitu dengan menggunakan resep racikan umpan pengumpul seperti berikut ini:

Resep Racikan Umpan Pengumpul Ikan Mas

  • Master Umpan Pengumpul 50 gram
  • Umpan Dasar
  • Air panas
Peracikannya: Masukkan master pengumpul dan umpan dasar dalam satu wadah. Seduh dengan air panas secukupnya lalu aduk hingga merata. Umpan pengumpul siap digunakan dengan cara menaburkan umpan pada lapak sebanyak mungkin lalu umpan utama bisa kita lemparkan dan tunggu hasilnya.

Umpan Untuk Mengumpulkan Ikan Mas Di Lapak
Master Umpan pengumpul adalah salah satu umpan biang susu yang kami racik sendiri khusus sebagai umpan pengumpul ikan dilapak. Umpan ini juga bisa digunakan sebagai campuran racikan umpan lain. Biang susu merupakan umpan dasar yang sudah banyak digunakan para pemancing untuk menangkap ikan terutama ikan lele dan ikan mas. Ikan mas sangat menyukai biang susu ini karena rasa dan aromanya yang mampu menggugah nafsu makan mereka.

Master Umpan biang susu memiliki aroma wangi keamisan yang sangat disukai ikan. Terbukti sudah banyak para pemancing yang menggunakan master umpan ini sebagai pengumpul ikan dilapak, mereka merasa terbantu dan puas dengan hasil tangkapannya. Master Umpan ini dapat dicampurkan dengan semua jenis media umpan, atau hanya dengan diseduh air panas umpan ini sudah terbukti keampuhannya dalam memikat perhatian ikan.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Pengumpul
  • Isi: 250gram/pcs
  • Harga: Rp.75.000
  • Aroma wangi keamisan
  • Dapat digunakan untuk mancing siang dan malam hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan pengumpul ini, anda bisa pesan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan :Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-PUSL : 4 Pcs : Ahmad Jaelani : Jl. Petratean No.10 Rt.02/05, Pekalipan, Kota Cirebon 45117 : 082.242.297.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Pengumpul Ikan

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: