Sabtu, 15 Desember 2018

Umpan Ikan Mas khusus untuk Siang Hari

Kabar baik bagi para pecinta mancing ikan mas. Kali ini kami akan memberikan resep Umpan Ikan Mas khusus untuk Siang Hari dengan menggunakan umpan pelet dari Master Umpan Ikan.

Umpan Ikan Mas khusus untuk Siang Hari
Siapa sih yang tidak tahu dengan ikan mas. Ikan yang sangat populer dan banyak diminati masyarakat karena citarasa dagingnya yang lezat dan mengandung banyak gizi dan protein tinggi yang bagus untuk kesehatan. Selain itu ikan mas ini menjadi primadona para pemancing, mancing ikan mas memiliki sensasi tersendiri sehingga banyak para pemancing yang memburu ikan satu ini.

Untuk anda yang senang mancing ikan mas ini tentunya perlu untuk mengetahui teknik mancing yang tepat untuk bisa menghasilkan tangkapan yang banyak. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah jam makan ikan mas. Kapan ikan mas itu muncul ke permukaan untuk mencari makan. Karena ketika anda mancing diwaktu yang tidak tepat, maka anda hanya akan pulang dengan tangan kosong. Waktu yang paling tepat untuk mancing ikan mas ini adalah disiang hari. Disiang hari inilah ikan mas muncul ke permukaan untuk mencari  makan. Untuk umpan mancing ikan mas disiang hari, berikut kami akan sajikan dibawah ini salah satu resepnya.

Resep Umpan Ikan Mas di Siang hari

  • 50 gram Master umpan ikan mas
  • 1 kuning telur asin
  • 1 bks pelet jitu
  • 1 iris deho
  • 1 bks kinoy
  • 1 sdm kroto
Cara meraciknya: Campurkan semua bahan kecuali kroto dalam satu wadah kemudian seduh dengan air panas dan aduk hingga tercampur rata. Setelah itu, tabur kroto pada umpan, dan umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Mas khusus untuk Siang Hari
Master Umpan ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein dan dipadukan dengan bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini berbentuk serbuk kering halus sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya. Master umpan ini memiliki aroma amis wangi yang menyengat. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan umpan ini, baik mereka yang mengikuti lomba galatama, kilo gebrus, ataupun mancing harian, dengan target ikan rame dan juga babon, mereka merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Master umpan ini termasuk pada golongan umpan pelet yang cocok untuk dibuat cenil, atau casting dan juga apung. Cara penyajian umpan ini sangatlah mudah, yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan, atau anda bisa mencampurkan umpan ini dengan bahan-bahan lain seperti contoh pada racikan umpan ikan mas diatas.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.75.000
  • isi umpan 250 gram
  • Aroma Umpan Amis Wangi
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Umpan ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081322389330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 3 Pcs : Alpin Hendrawan : Jl. Kusuma Bangsa No.150, Panjang Baru, Pekalongan Utara, Kota Pekalingan 51141 : 082.222.146.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081322389330

 Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas khusus untuk Siang HariUmpan Ikan Mas khusus untuk Siang Hari
Umpan Ikan Mas khusus untuk Siang Hari

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: