Selasa, 18 Desember 2018

Umpan Ikan Mas Untuk Musim Panas

Salam mancing mania. Pada kali ini halaman kami akan menyajikan informasi mengenai cara mancing ikan mas di musim panas beserta resep umpan ikan mas untuk musim panas dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas.

Umpan Ikan Mas Untuk Musim PanasCuaca panas memang seringkali membuat kita merasa bosan dan bingung untuk melakukan kegiatan apa, salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mengursir kebosanan di cuaca panas adalah memancing. Memancing merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat mengasah kesabaran dan juga dapat memberikan kepuasan tersendiri. Tidak perlu bingung lagi untuk menentukan mancing jenis ikan apa, karena bagi para pemancing pemula dan profesional tentunya menyukai target ikan mas. Ikan mas memang banyak diminati pemancing karena ikan satu ini memiliki banyak kelebihan. Dari segi rasa daging ikan mas yang enak untuk dijadikan olahan makanan, sekaligus ikan ini memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk kesehatan.


Mancing ikan mas memang tidak bisa dipungkiri sulit untuk ditaklukan. Ini dikarenakan ikan mas yang sangat agresif ketika dipancing serta sangat sungkat untuk menyambar umpan membuat sebagian pemancing kadang kewalahan mancing ikan yang satu ini. Tapi disisi lain, mancing ikan mas ini memiliki sensasi kepuasan tersendiri bagi para pemancing, tak heran jika banyak para pemancing rela bersabar menunggu umpan racikannya disambar oleh ikan. Untuk mancing ikan mas di musi panas kali ini kami akan menyajikan salah satu resep andalan kami berikut ini:

Resep Umpan Ikan Mas di Musim Panas

  • 50 gram Master umpan
  • 1 bks Pelet jitu
  • 1 kuning Telur asin
  • 1 iris Deho
  • 1 sdm Kroto atau tidak pakai kroto
  • 1  bks Kinoy
Cara Pembuatan : Masukkan umpan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis.  setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.

Umpan Ikan Mas Untuk Musim Panas
Master Umpan hadir sebagai solusi umpan mancing ikan mas anda. Master Umpan ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein tinggi yang kami padukan dengan bahan-bahan alami lain yang disukai ikan mas. Master Umpan ini cocok untuk digunakan mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon. Kemasan Master umpan yang praktis, simple dan dirancang sedemikian rupa untuk  memudahkan anda membawanya kemana-mana tanpa perlu khawatir tumpah.

Master Umpan ikan mas ini tergolong pada jenis umpan pelet yang dapat dibuat cenil, casting dan juga apung. Umpan ini berbentuk serbuk halus kering sehingga dapat memudahkan anda dalam penyajiannya. Cara penyajian master umpan sangatlah mudah, yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan tanpa perlu dikukus. Master Umpan memiliki banyak kelebihan diantaranya mampu tahan digunakan disegala cauca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempatmancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga: Rp.75.000/pcs
  • Isis: 250 gram
  • Aroma: Amis wangi
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan siap digunakan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
Bagi anda yang berminat order Master Umpan Ikan mas ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 4 Pcs : Syarul Maarif :Jl. Belitung No.03, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, 40113 : 085.320.956.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Untuk Musim PanasUmpan Ikan Mas Untuk Musim Panas
Umpan Ikan Mas Untuk Musim Panas

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: