Senin, 17 Desember 2018

Umpan Ikan Mas Untuk Musim Hujan

Memancing dimusim hujan tidak akan sama rasanya dengan mancing di musim biasa, akan ada tantangan tersendiri ketika mancing di musim hujan ini. Untuk anda yang senang tetap melakukan kegiatan mancing ikan mas dimusim hujan, kami disini akan memberikan resep racikan umpan ikan mas untuk musim hujan dengan menggunakan umpan pelet dasar dari Master Umpan ikan.

Umpan Ikan Mas Untuk Musim Hujan
Memancing ikan mas dimusim hujan memang tidak semudah mancing dicuaca normal. Racikan umpan dengan aroma menyengat yang mampu merangsang nafsu makan ikan sangat diperlukan disaat seperti ini. Ketika musim hujan tiba, kondisi air akan menurun. Yang dirasakan pemancing adalah sulitnya untuk mendapatkan strike yang banyak. Selain kondisi suhu yang tendah, ketenangan air pun akan terganggu. .


Yang perlu anda ketahui, semakin banyak debit air yang turun yang menimpa pada kolam perairan, makan akan semakin banyak pula kadar oksigen yang masuk ke dalam kolam. Sehingga membuat pergerakan ikan sangat aktif. Biasanya ikan mas ketika musim penghujan ini senang berada di permukaan air untuk bisa menghirup udara yang lebih banyak. Masalah yang sering dialami para pemancing ketika musim penghujan, rata-rata hampir sama. Yaitu ikan tidak mau merespon pada umpan yang diberikan. Sebenarnya titik masalahnya terdapat pada komposisi umpan yang diberikan juga. Untuk itu, kami disini akan memberikan resep racikan umpan mancing ikan mas di musim hujan dengan menggunakan Master Umpan ikan.

Bahan yang digunakan:
  • Master umpan ikan mas 50 gram
  • Pelet jitu 1 bks
  • Kinoy 1 bks
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Kroto 1 sdm
  • Deho 1 iris
Peracikannya: Masukkan semua bahan kecuali kroto kedalam satu wadah. Seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Setelah adonan kalis, taburkan kroto pada umpan. dan umpan siap meluncur.

Umpan Ikan Mas Untuk Musim Hujan
Master umpan adalah salah satu jenis umpan pelet yang biasa digunakan sebagai umpan dasar pada racikan umpan pemancing. Master umpan ikan mas merupakan salah satu produk umpan unggulan kami. Umpan ikan mas ini kami buat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang mengandung protein tinggi dan bahan penambah nafsu makan ikan. Master Umpan ikan mas memiliki aroma amis wangi kuat dan menyengat yang disukai ikan mas. Master umpan dapat dikombinasikan dengan berbagai media umpan, salah satu contoh penyajiannya seperti pada racikan umpan mancing ikan mas diatas.

Master Umpan ikan mas sudah teruji sebelum dipasarkan. Banyak para pemancing diberbagai daerah yang telah menggunakan Master Umpan ikan mas ini,  dan mereka yang menggunakannya banyak yang merasa puas dengan hasil tangkapannya. Master umpan ini memiliki banyak keunggulan selain dari segi aroma dan kualitanya, umpan ini juga dapat tahan lama apabila kita  menyimpannya di tempat yang kering dan tertutup.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Umpan Ikan Mas
  • Harga : Rp.75.000/pcs
  • Isi 250 gram
  • Aroma: Amis Wangi
  • Cara pakai: Seduh umpan dengan air panas dan umpan bisa langsung digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
Apabila anda tertarik ingin membeli Master umpan ikan mas ini, silahkan anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIM : 2 Pcs : Ali Yakub : Jl.Yudistira No.35, Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Kota Semarang 50131 : 081.213.166.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas Untuk Musim HujanUmpan Ikan Mas Untuk Musim Hujan

Umpan Ikan Mas Untuk Musim Hujan

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: