Jumat, 11 Januari 2019

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele Harian

Hallo sobat mancing. Edisi kali ini kami akan membagikan artikel pembahasan mengenai umpan mancing untuk ikan lele  di kolam harian dengan menggunakan Essen Oplosan Untuk Ikan Lele Harian dari Master Essen ikan.

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele Harian
Ikan lele merupakan salah satu ikan air tawar yang keberadaannya tidak pernah dijumpai di perairan tawar, kecuali memang itu lele laut yang termasuk pada suku yang berbeda. Ikan lele banyak di kenali karena memiliki ciri fisik yang berbeda dengan ikan lainnya. Yaitu kumis panjang yang menjulur diarea mulutnya, dan tubuhnya yang licin berlendiri serta mempunya senjata patil yang merupakan sirip tambahan. Ikan lele banyak diminati para pemancing karena memiliki tenaga perlawanan yang kuat sehingga banyak para pemancing yang tergugah semangatnya ketika mancing ikan lele ini. Namun, untuk bisa sukses mancing ikan lele kita perlu memperhatikan teknik dan umpan ikan lele terlebihdahulu. Berikut ulasan kami mengenai teknik mancing ikan lele yang benar beserta resep umpan ikan lele paling jitu.


  1. Piranti mancing ikan lele, gunakanlah benang yang bisa menahan berat hingga 3 kilogram. Mata pancing ukuran 8-10 atau bisa disesaikan dnegan target dan pemasangan pelampung harus sedikit lebih tinggi untuk mempermudah kita mengetahui mata kail sudah kena ikan atau belum.
  2. Spot mancing ikan lele, lokasi yang disukai ikan lele adalah di perairan yang dalam. Ikan ini termasuk ikan dasaran. Meski terkadang suka terlihat di tepian kolam, namun ikan lele akan tetap kembali ke perairan yang dalam.
  3. Umpan Ikan Lele, Ikan lele termasuk pada kategori hewan omnivora atau pemakan segala. Ikan ini terbilang cukup rakus terhadap makanan, jenis makanan apapun akan dilahapnya jika ia sedang merasa lapar. Namun, yang membuat para pemancing sulit untuk mendapatka ikan satu ini ialah selera makan ikan lele yang cepat berubah. Karena itu disarankan ketika mancing ikan lele untuk membawa lebih dari satu jenis umpan.

Resep Umpan Jitu Ikan Lele

  • 1 genggam usus ayam
  • 1 butir telur ayam
  • 1 bks mie instan
  • 1 lembar keju kraft
  • Master Essen ikan
Peracikannya: kukus terlebih dahulu usus hingga matang lalu masukkan kedalam blender bersama bahn lainnya. Blender semua bahan hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu pindahkan pada mangkuk lalu teteskan master essen 5-7 kali dan umpan siap digunakan.

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele Harian
Master Essen merupakan essen oplosan penambah aroma dan rasa pada umpan. Essen ini kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang sudah teruji mampu meningkatkan kualitas dan performa umpan di dalam air. Keampuhan master essen ini pun sudah banyak dibuktikan oleh para juara mancing di berbagai daerah khususnya jawa barat. Master Essen memiliki beberapa varian aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya yang kuat danmenyengat inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga akan banyak ikan yang menyerbu umpan anda.

Master Essen memiliki banyak keunggulan lain dibanding produk essen lainnya. Diantaranya essen ini dapat di aplikasikan dengan semua jenis umpan, baik umpan alami atau umpan siap saji. Master essen ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, medan, warna air dan kondisi kolam, dengan tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000
  • Isi: 30 ml /botol
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna essen bisa di pilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik  ingin membeli Master Essen Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau : Arif Hidayat :Jl. Menoreh II No.22, Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang 50232 : 081.321.842.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Oplosan Untuk Ikan Lele HarianEssen Oplosan Untuk Ikan Lele Harian
Essen Oplosan Untuk Ikan Lele Harian

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang,9 Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: