Sabtu, 12 Januari 2019

Essen untuk ikan Lele Kilo Gebrus

Salam sejahtera bagi semua pecinta mancing mania seluruh tanah air, disini kami akan memberikan informasi tentang Essen ikan Lele Kilo Gebrus.

Sedikit akan kami bahas fakta unik tentang ikan lele.

Essen untuk ikan Lele Kilo GebrusIkan jenis ini masuk dalam kategori ikan yang punya pernafasan tambahan. Artinya adalah lele mampu bertahan hidup dalam kondisi air yang tingkat oksigen nya rendahmdan juga jenis peraiannya yan sangat ekstrim.Pada dasarnya habitat ikan lele ini hidup di air tawar seperti di sungai, danau atau kolam yang sengaja dibuat.

Saking ekstrimnya, ikan lele mampu bertahan hidup dan bisa menyesuaikan di dalam spiteng. contohnya sangat banyak sekaliterjadi di lingkungan kita.mereka yang sengaja memindahkan ikan lele satu atau dua kedalam spiteng. dan oleh sebab itu, habitat ikan jenis ini bermacam-macam meskipun berada dalam kondisi air yang minim oksigen.


Resep Umpan Jitu Ikan Lele :
  • 1 genggam usus ayam
  • 1 butir telur ayam
  • 1 bungkus mie mie instan
  • 1 lembar keju craft
  • Maser Essen Ikan

Caranya : Kukus terlebih dahulu usus hingga matang lalu masukan ke dalam blender bersama bahan lainya. blender semua hingga halus dan tercampur rata. Kemudian, pindahkan pada mangkuk lalu teteskan master essen 5-7 kali dan umpan siap digunakan.

Essen untuk ikan Lele Kilo GebrusMaster Essen adalah essen oplosan penambah aroma dan rasa pada umpan. Essen ini diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang sudah teruji dan mampu meningkatkan kualitas umpan di dalam air.kualitas dan manfaat master essen ini sudah terbukti oleh para juara mancing di berbagai daerah khususnya di Jawa Barat. Disetiap variannya master essen ini punya aroma yang kuat dan menyengat. Aroma yang kuat dan menyengat ini yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga banyak ikan yang menyerbu umpa anda.

Master essen mempunyai banyak keunggulan lain dibanding jenis produk essen lainya. Diantaranya essen ini dapat di aplikasikan dengan berbagai jenis  umpan, seperti umpan alami atau umpan siap saji. Master Essen ini baik digunakan di segala cuaca, jenis air, medan, warna air, dan kondisi kolam, dengan tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya. 

Keterangan Produk :
  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000
  • Isi: 30 ml /botol
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala
  • jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna essen bisa di pilih sesuai kebutuhan

Apabila anda tertarik  ingin membeli Master Essen Lele ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen. Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/ Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN : 

DT-MEIL : 3 botol : Panji sutarji: Jl.Manoreh I No.39, Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang 25457 : 081.320.450.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni master umpan ikan lele


Essen untuk ikan Lele Kilo Gebrus

Essen untuk ikan Lele Kilo GebrusEssen untuk ikan Lele Kilo Gebrus



Catatan :
Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa berkunjung ke toko kami. tapi, apabila anda berada diluar kota seperti dikota -kota besar wilayah jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makasar, Palembang, Lampung, Kuningan, Lampung, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE,J&T dan POS.

Alamat kami :

JL.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: