Kamis, 10 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Galatama

Kabar baik bagi seluruh pecinta mancing dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini halaman kami akan membagikan informasi mengenai cara jitu mancing ikan lele kolam galatama dengan menggunakan Essen Untuk Umpan Ikan Lele Galatama.
Essen Untuk Umpan Ikan Lele Galatama
Ikan lele merupakan hewan yang masuk dalam kategori kanibal. Jika dilihat dari karaketer dan cara makan sehari-harinya, ikan lele galatama bisa kita berikan umpan apapun asal ia sedang dalam keadaan lapar, pas umpan akan langsung dilapanya. Ikan lele adktif mencari makan di malam hari. Namun bukan berarti siang hari ikan lele tidak mau makan, hanya saja, malam hari, ikan lele lebih agresif terhadap makanan dan tentu peluang untuk bisa mendapatkan hasil lele yang banyak lebih besar ketika malam hari.

Saat mancing ikan lele galatama, hal utama yang wajib kita perhatikakn adalah penggunaan umpan. Umpan yang jitu dengan aroma yang disukai ikan lele tentu akan lebih cepat disantap olehnya. Nah, apabila anda kebingungan mencari umpan ikan lele  untuk di kolam galatama berikut akan kami sajikan resep racikannya dibawah ini dengan menambahkan Master Essen ikan lele.

Resep Umpan Ikan Lele Galatama

  • 1 genggam usus ayam
  • 1 butir telur ayam
  • 1 lembar keju craft
  • 1 bks mie instan
  • Master Essen
Peracikannya: Kukus usus hingga matang lalu masukkan dalam blender bersamaan dengan bahan lain dan blender hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu, pindahkan dalam wadah lalu teteskan 5-7 kali, aduk kembali dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Galatama
Master Essen adalah essen oplosan yang berfungsi sebagai penambah aroma atau perasa umpan. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan. Pada umumnya semua ikan menyukai aroma amis atau anyir namun, untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap aroma umpan yang itu-itu saja, kami menambahkan aroma wangi dari buah-buahan dalam racikan essen ini dan sudah terbukti dan teruji keampuhannya oleh para juara mancing mania.

Master essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. Aromanya ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing. Dalam penggunaannya master essen dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis media umpan termasuk salah satunya untuk racikan umpan ikan lele.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Nila ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 botol : Essen Merah tua : Irwan Maulana :Jl. Proklamasi No.150, Mekar Jaya, Sukmajaya, Kota Depok 16411 : 082.322.564.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Untuk Umpan Ikan Lele GalatamaEssen Untuk Umpan Ikan Lele Galatama
Essen Untuk Umpan Ikan Lele Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: