Senin, 14 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Harian

Salam Mancing Mania. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Essen Untuk Umpan Ikan Lele Harian yang paling jitu dari produk Master Essen Ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Harian
Ikan lele atau keli merupakan salah satu jenis hewan yang hidup di perairan tawar. Ikan lele ini mudah di kenali masyarakat karena tubuhnya yang berlendir, agak pipih memanjang serta memiliki kumis panjang yang mencuat di area mulutnya. Selain itu, ikan lele ini juga banyak diminati masyarakat karena memiliki cita rasa daging yang gurih dan lezat untuk dijadikan olahan makanan apapun. Sudah sejak dulu banyak orang yang memburu ikan lele di alam bebas seperti di sungai dan danau dengan cara dipancing. Sampai sekarangpun ikan lele ini tetap menjadi buruan utama para pecinta mancing.


Salah satu alasan kenapa ikan lele banyak digemari pemancing adalah karena ikan lele terbilang mudah untuk dipancing, selain itu juga ikan satu ini memiliki perlawanan yang cukup kuat dan menantang para penghobi mancing. Ikan lele liar memiliki sifat nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Berbeda dengan ikan lele di kolam pemancingan yang biasanya diambil dari hasil budidaya. Ikan lele hasil budidaya ini biasanya sudah sejak kecil dikasih makan secara tertaur. Jadi sifat nokturnal pada ikan lele ini sudah tidak berlaku lagi. Mancing ikan lele sebenarnya mudah saja jika kita mengetahui umpan jitu yang bisa menarik perhatiannya. Nah, untuk umpan jitu ikan lele di kolam harian, kami akan menyajikan resep racikannya berikut ini.

Umpan Jitu Ikan lele Harian

  • Usus ayam 1 genggam
  • Telur ayam 1 butir
  • Keju kraft 1 lembar
  • Mie instan 1 bks
  • Master Essen Ikan
Cara meraciknya: Usus dikukus hingga matang, lalu masukkan pada blender bersama dengan bahanbahan lainnya. Blender hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu, masukkan pada wadah atau mangkuk. Lalu teteskan 5-7 kali master essen dan umpan siap dipakai.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Harian
Master essen ikan adalah produk essen oplosan untuk umpan mancing ikan air tawar. Master Essen ini kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami dari esktrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan pada aroma umpan. Essen ini sudah teruji keampuhannya mampu meningkatkan kualitas dan performa umpan di dalam air. Sudah banyak yang membuktikan keampuhan master essen ini cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.

Master essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap variannya. aromanya ini yang dapat memberikan rangsangan terhadap setiap ikan yang menciumnya, sehingga akan menuntun ikan menuju pada umpan anda. Master essen dapat digunakan di segala cuaca, jenis air, medan, dan di berbagai kolam pemancingan dengan tanpa mempengaruhi aroma dan kualitasnya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Cukup teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa di pilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order produk kami ini, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesananya pada kami dengan cara seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah tua : Zaki Mustafa :Jl. Cikiray No.36, Kebonjati, Cikole, Kota Sukabumi 43113 : 082.322.490.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Harian
Essen Untuk Umpan Ikan Lele HarianEssen Untuk Umpan Ikan Lele Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberlakukan COD atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Tangerang, Depok, Demak, Sukabumi, Garut, Cirebon, Majalengka, Cianjur, Samarinda, Solo, Magelang, Madura, Lampung, Bali, Lombok, Palembang, Medan, Manado, Makassar dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: