Kamis, 17 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Babon

Sering merasa jengkel ketika menargetkan ikan lele babon namun yang didapatkan malah ikan rame? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan memberikan solusinya dengan menggunakan Essen untuk umpan Ikan lele babon dari Master essen ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele BabonIkan lele merupakan salah satu ikan predator air tawar yang dapat memakan segala jenis makanan, sehingga tidak terlalu susah untuk menentukan umpan mancing ikan lele ini. Lain halnya dengan ikan mas yang memang membutuhkan trik khusus untuk bisa menarik perhatiannya dengan menggunakan umpan yang spesial. Mancing ikan lele ini selain mudah ditaklukan juga memiliki sensasi tarikan perlawanan yang begitu kuat, sehingga dapat menggugah semangat para pemancing. Memancing ikan lele kadang saking mudahnya dengan menggunakan biji-bijian yang ada di tanah saja ikan lele bisa melahapnya. Namun,  itu semua tergantung pada beberapa faktor yang mempengaruhi ikan lele dapat dengan mudah memakan umpan. Beberapa faktor tersebut diantaranya:

Baca juga: Umpan serbuk ikan lele babon

  1. Umpan, Umpan memiliki pengaruh besar dalam memancing. Tak bisa kita pungkiri jika sudah berada pada perlombaan memancing, kita juga harus berlom-lomba untuk menghasilkan resep racikan umpan sebaik mungkin supaya dapat mempermudah kita menarik banyak ikan.
  2. Spot mancing. Kadar warna air kadang juga mempengaruhi apakah umpan yang digunakan disenangi ikan atau tidak.
  3. Hoki, Nasib yang baik tentu akan mengantarkan kita pada hasil tangkapan yang baik pula.

Umpan Untuk Mancing Ikan Lele Babon

  • Usus ayam 1 genggam
  • Mie Instan 1 bks
  • Telur ayam 1 butir
  • Keju kraft 1 lembar
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara meraciknya: Usus dikukus hingga matang lalu masukkan pada blender dengan bahan lainnya. Blender semua hingga halus dan tercampur rata kemudian pindahkan pada mangkuk. Setelah itu, tambahkan essen 5-7 tetes dan umpan siap meluncur.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele BabonMaster essen merupakan salah satu produk essen oplosan untuk menambah atau penguat aroma pada umpan. Master Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti dari ekstrak hewani dan buah-buahan yang sudah terbukti keampuhannya mampu memikat perhatian ikan. Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pecinta mancing diberbagai daerah.

Master Essen memiliki banyak keunggulan dari segala segi baik aroma ataupun kualitasnya. Aroma dari Master Essen ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus, dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan Lele ini, silahkan anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Merah tua : Kusuma Wijaya  :Jl. Trengganu No.15, Perak Timur, Pabean Cantian, Kota Surabaya 60164 : 081.328.366.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Babon
Essen Untuk Umpan Ikan Lele BabonEssen Untuk Umpan Ikan Lele Babon

 Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami  bisa mengantarkan barang ke tempat anda atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: