Jumat, 18 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Mas

Selamat datang kembali di situs resmi Master Essen ikan. Pusat berbagai informasi dunia mancing air tawar. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara mancing ikan mas beserta resep racikan umpannya dengan menggunakan Essen Untuk Umpan Ikan mas.

Essen Untuk Umpan Ikan Mas
Memancing ikan mas tidaklah semudah yang kita bayangkan. Ada trik dan keahlian khusus supaya ikan mas bisa tersangkut pada mata kail. Banyaknya pemancing dalam satu kolam membuat kesempatan strike kita menjadi sedikit. Terlebih lagi yang dijadikan target adalah ikan mas yang terkenal sulit ditaklukan karena cara makannya yang berbeda dengan ikan jenis lain. Memang bagi para pemancing profesional yang jam terbangnya sudah tinggi mancing ikan mas ini hal yang mudah saja. Namun, lain halnya dengan mereka yang baru satu dua kali merasakan tarikan dari ikan mas ini.


Cara mancing ikan mas sebetulnya mudah saja jika kita mengetahui trik dan tekniknya. Hal pertama yang harus anda persiapkan ketika hendak mancing ikan mas adalah piranti mancing yang lengkap seperti reel, joran, senar, kail dan pelampung. Selain itu, umpan menjadi hal utama yang harus anda siapkan. Karena penggunakan umpan yang tepat tentu akan membantu kita meraih hasil mancing yang mantap. Untuk umpan mancing ikan mas, kami akan menyajikan resep racikannya berikut ini.

Resep Umpan Ikan Mas

  • Umpan pak ikin 1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 5-7 tetes.
Cara Pembuatan : Masukan umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 5-7 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, adonan  tidak perlu di kukus

Essen Untuk Umpan Ikan Mas
Master Essen adalah cairan/essen yang sangat ampuh digunakan sebagai penguat dan penambah aroma pada umpan. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dipadukan dengan ekstrak buah yang disukai oleh ikan. Pada umumnya, semua ikan menyukai aroma amis/anyir, namun untuk meminimalisir kebosanan ikan pada aroma umpan, kami menambahkan aroma wangi alami yang berasal dari buah. Hasilnya sudah terbukti disukai ikan dan juara di beberapa ajang perlombaan diberbagai daerah.

Master Essen ini sudah teruji keampuhannya banyak digunakan oleh para pemancing tanah air. Master Essen tentu memiliki banyak keunggulan, diantaranya, aroma dari master essen ini mampu tahan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat memancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali essen pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila melati , Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Mas ini, anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330  

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 3 Botol : Essen Kuning : Indra Gunawan :Jl. Hanura IV No.12, Rt.08/15, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat 11140 : 082.240.741.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Untuk Umpan Ikan MasEssen Untuk Umpan Ikan Mas
Essen Untuk Umpan Ikan MasEssen Untuk Umpan Ikan Mas

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami siap untuk mengantarkan barang ke tempat anda, atau anda bisa langsung kunjungi toko kami. 

Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang 
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: