Rabu, 16 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Indukan

Solusi mancing ikan lele induk yang paling ampuh dengan menggunakan Essen Untuk Umpan Ikan Lele Indukan dari Master Essen Ikan. Dijamin Anti zonk.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Indukan
Induk ikan lele merupakan incara utama banyak para pemancing baik di sungai ataupun kolam galatama. Untuk bisa mendapatkan hasil tangkapan ikan lele jenis ini perlu diperhatikan beberapa hal supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Hal utama yang perlu anda perhatikan adalah umpan yang digunakan. Penggunaan umpan yang tepat tentu akan menghasilkan tangkapan yang mantap. Yang kedua adalah nasib, nasib yang baik akan mengantarkan pada hasil yang baik pula. Jadi, banyak-banyaklah berdoa semoga keberuntungan selalu ada pada anda sekalian. Dan yang ketiga adalah skill. Ketiga hal itu harus anda perhatikan untuk bisa menghasilkan tangkapan yang sesuai target.

Baca juga:  Master Umpan Ikan Lele Indukan

Untuk bisa mendapatkan hasil pancingan ikan lele indukan sebenarnya mudah saja yaitu dengan menyiapkan racikan umpan yang memang sudah teruji disukai ikan lele. Nah, untuk itu, kami disini akan menyajikan resep racikan umpan ikan lele indukan yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya oleh para pecinta mancing lele diberbagai daerah.

Racikan Umpan ikan lele Indukan

  • 1 genggam usus ayam
  • Keju kraft 1 lembar
  • Mie instan 1 bks
  • Telur ayam 1 butir
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara pembuatan: kukus usus hingga matang lalu masukkan pada blender dengan bahan-bahan lainnya. Blender semua bahan hingga tercampur rata setelah itu, pindahkan pada wadah lalu teteskan 5-7 kali dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Indukan
Master Essen adalah cairan penambah dan penguat aroma pada umpan supaya lebih bisa menarik perhatian ikan pada umpan anda. Master essen terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai ikan. Pada dasarnya semua ikan menyukai aroma amis/anyir, namun untuk meminimalisir kebosanan ikan, pada master essen ikan ini kami tambahkan aroma wangi yang berasal dari sari buah-buahan dan sudah terbukti juara pada perlombaan memancing diberbagai daerah khususnya jawa barat.

Master Essen memiliki beberapa varian aroma yang kuat dan menyengat. Aromanya ini sudah teruji tahan digunakan disegala cuaca, medan, kondisi kolam dan jenis air. Essen ini juga sudah terbukti keampuhannya dalam memikat perhatian ikan. Sudah banyak para pemancing yang menggunakan dan merasakan keampuhan dari Master Essen ikan ini.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Lele
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan
  • cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik untuk order Master Essen Ikan Lele ini, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau : Mulyadi :Jl. Malabar No.15 Rt.02/10, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, 16129 : 085.320.478.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Untuk Umpan Ikan Lele Indukan
Essen Untuk Umpan Ikan Lele IndukanEssen Untuk Umpan Ikan Lele Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa untuk mengantar barang ke tempat anda atau anda bisa langusng kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Medan, Depok, Tangerang, Semarang, Solo, Makassar, Balikpapan, Demak, Denpasar, Bali, Lombok, Majalengka, Magelang, Surabaya, Malang, Palembang, Samarinda, Pontianak, dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang, 
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: