Rabu, 09 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Lele

Jumpa kembali di halaman kami. Pada kali ini kami akan membagikan informasi mengenai umpan jitu untuk mancing ikan lele dengan menggunakan Essen Untuk umpan ikan lele yang paling ampuh dari Master Essen Ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele
Memancing merupakan salah satu hobi mengasyikan yang bisa dilakukan oleh siapapun, baik tua muda, lelaki ataupun wanita banyak yang senang dengan kegiatan satu ini. Selain biayanya yang terbilang murah, mancing ini bisa memberikan segudang manfaat tersendiri seperti bisa menghilangkan stress, suntuk, mengusir kegalauan dan kebosanan yang sedang melanda serta dapat juga dijadikan sebagai sarana rekreasi keluarga.

Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang sudah sejak lama dijadikan sebagai incara para penghobi mancing. Selain memiliki citarasa daging yang lezat dan gurih untuk dijadikan menu santapan makan bersama keluarga ataupun rekan kerja. Memancing ikan lele ini sangatkah menyenangkan karena sensasi tarikan perlawanan ikan lele pada saat strike yang begitu kuat dapat membuat para pemancing tergugah semangatnya untuk melakukan kegiatan satu ini. Ikan lele memiliki kemampuan adaptasi yang baik, ia dapat hidup di tempat kotor dan tercemar seperti di selokan atau tempat pembuangan sekalipun. Ikan lele termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala yang terbilang cukup rakus. Namun, meski demikian, mancing ikan lele tentu harus mempersiapkan umpannya dengan secara baik supaya kita bisa dengan menghasilkan tangkapan ikan lele yang banyak. Untuk umpan mancing ikan lele yang paling jitu, kami akan menyajikannya berikut ini:

Racikan umpan ikan lele

  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen Ikan
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen 5-7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Untuk Umpan Ikan Lele
Master Essen Ikan merupakan produk essen oplosan untuk campuran umpan mancing yang dapat membantu meningkatkan kualitas umpan kita. Master Essen ini terbuat dari ekstrak hewani yang dikombinasikan dengan ekstrak buah-buahan sebagai penambah aroma wangi untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap aroma umpan yang itu-itu aja. Master Essen memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap ikan sehingga mampu untuk menarik perhatian ikan pada umpan anda.

Master essen dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan untuk semua jenis ikan air tawar. Salah satunya untuk umpan ikan lele. Master Essen untuk ikan lele terdapat 3 varian aroma yang sudah teruji dan terbukti keampuhannya oleh para juara mancing diberbagai daerah. Master Essen memiliki kelebihan dari segi kualitas dan aromanya yang mampu tahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan
  • Hagra: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Teteskan 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma atau warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat untuk order Master Essen Ikan lele ini, silahkan anda untuk langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 4 Botol : Essen Merah Tua : Irham Yagsa :Jl. Pandu No.42, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon 45122 : 085.325.645.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Untuk Umpan Ikan LeleEssen Untuk Umpan Ikan Lele
Essen Untuk Umpan Ikan Lele

 Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: