Senin, 07 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Babon

Ikan Patin babon merupakan salah satu jenis ikan yang banyak dijadikan incara utama para pemancing kolam galatama. Mancing ikan patin babon mudah saja jika anda mengetahui trik dan resep umpannya. Nah, kami akan memberikan tips meracik umpan ikan patin babon yang paling jitu dibawah ini, namun sebelumnya, simak terlebih dahulu penjelasan kami mengenai klasifikasi ikan patin.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Babon
Ikan patin adalah jenis ikan air tawar yang mudah untuk dikenali karena  memiliki ciri khas kumis panjang di area mulutnya. Habitat ikan patin pun mudah untuk ditemukan di berbagai lokasi. Bahkan ikan ini bisa mempertahankan hidupnya ditempat yang kotor dan tercemar seperti selokan dan tempat pembuangan. Banyak pecinta mancing yang menggemari ikan satu ini karena memang mancing ikan patin memiliki sensasi perlawanan  yang sangat mengasyikan. Ikan patin ini dikenal sebagai kelompok ikan yang berospek bagus untuk ladang bisnis karena memiliki harga jual yang cukup tinggi.


Sebagai ikan nokturnal atau yang aktif mencari makan di malam hari, ikan patin mempunyai tempat persembunyian berupa lubang yang ia buat di tepi sungai, gorong-gorong dan sebagainya. Ikan patin termasuk pada golongan hewan omnivora atau pemakan segala. Inilah yang memedakan ikan patin dengan catfish lainnya. Biasanya ikan satu ini memakan cacing, ulet, jangkrik, ikan kecil, biji-bijian, tumbuhan air dan lain-lain.

Resep Umpan Ikan Patin Babon Paling Ampuh

  • Roti tawar 5 lembar
  • Pelet 1/2 kg
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sendok
  • Air panas
  • Master Essen Ikan
Cara peracikannya: Pertama, campurkan terlebih dahulu telur dengan terasa kemudian masukkan bahan-bahan lainnya. Tambahkan juga air panas secukupnya dan aduk hingga merata. Terakhir tambahkan 5-7 tetes Master Essen dan diamkan beberapa saat. Barulah umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Babon
Master Essen adalah salah satu essen oplosan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang sudah teruji oleh para juara dan terbukti ampuh dalam meningkatkan kualitas umpan. Master Essen memiliki aroma yang kuat dan menyengat disetiap racikannya. Aromanya inilah yang dapat memberikan efek rangsangan terhadap nafsu makan ikan sehingga setiap ikan yang mencium aromanya ini akan langsung tertarik dan tentu melahap umpan anda. 

Dalam penggunaanya Master Essen dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan termasuk untuk umpan mancing ikan patin seperti pada racikan diatas. Master Essen ini memiliki kelebihan dari segi aroma dan kualitasnya, essen ini mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam.

Keterangan Produk: 

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30ml
  • Cara pakai: Teteskan essen 5-7 kali per 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung order pada kami dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 4 Botol : Essen Kuning : Iman Septian : Jl. Sumbawa No. 52, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung 40113 : 082.322.684.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin BabonEssen Untuk Umpan Ikan Patin Babon
Essen Untuk Umpan Ikan Patin BabonEssen Untuk Umpan Ikan Patin Babon

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: