Senin, 21 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama

Salam strike mania. Berjumpa kembali dengan kami seperti biasa kami akan membagikan informasi tentang Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama.

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama Ikan Mas adalah salah satu jenis ikan yang menjadi primadona di kalangan para pemancing, hal itu di karenakan ikan mas memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan ikan lainya. Bentuk tubuh ikan mas dapat tumbuh sampai 25 Kg lebih  dan riset maupun penelitian terhadap ikan mas mengatakan bahwa ikan mas memiliki kandungan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu tak jarang ikan mas dijadikan sebagai salah satu ajang perlombaan memancing.


Memancing ikan galatama berbeda dengan memamncing ikan pada umumnya. karena memancing ikan galatama ini dibatasi waktu ketika anda mulai memancing. Dengan batasan waktu yang telah ditentukan tersebut, para pemancing diharapkan mendapat ikan sebanyak-banyaknya.Untuk menyiasati masalah itu, anda harus memaksimalkan umpan dalam memancing galatama. Umpan yang biasa digunakan adalah jenis umpan racikan kita sendiri atau buatan kita sendiri, oleh karena itu racikan atau resep umpan mancing ikan mas galatama ini harus diperhatikan demi meraih hasil yang memuaskan. Untuk umpan ikan mas ini kami akan memberikan resep racikan berikut ini.

Resep Umpan Ikan Mas Galatama:

  • Umpan Pak Ikin 1/Pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • Telur asin 1 (kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelt, deho,kinoy,telur asin dalam 1 wadah.Dan tambahkan air hangat secukupnya lalu aduk hingga bahan tercampur semua dan sedikit mengental. Dan umpan pun siap digunakan. bisa juga setelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet. adonan tidak perlu di kukus.

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama
Master Essen yaitu cairan atau essen yang sudah terbukti khasiatnya dan juga sangat ampuh sebagai penambah aroma pada umpan anda. Master Essen ini dibuat dari ektrak hewani dan dipadukan dengan ekstrak buah-buahan yang sangat disukai oleh ikan. Pada umumnya semua ikan menyukai aroma amis. namun, untuk meninimalisir kebosanan ikan pada aroma umpan kami menambahkan aroma wangi yang terkandung dalam buah-buahan tersebut. Dengan begitu hasilnya sudah terbukti sangat disukai oleh ikan Dan sudah teruji oleh para pemancing juara di beberapa ajang perlombaan diberbagai daerah di tanah air.

Master essen ini sudah banyak digunakan oleh para pemancing di berbagai daerah di indonesia. Master Essen memiliki kelebihan. seperti aroma pada master essen mampu bertahan lama dan cocok digunakan disegala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam sekalipun.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan semua jenis umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatam, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila melati , Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Apabila anda minat untuk membeli Master Essen ini, silahkan anda bisa langsung memesan dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM: Jumlah Pesanan: Warna Essen: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM: 5 botol: Essen Kuning: Bayu Pamungkas: Jl.Hanura VI No.20, Rt.02/10, Krukut, Tamansari, Jakarta Barat 11540: 081.223.453.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas Galatama 

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Galatama
  

 Catatan: 

Untuk anda yang berkediaman di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap  untuk mengantarkan barang ke tempat anda, atau anda juga bisa langsung mengunjungi toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seprti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011,Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: