Sabtu, 19 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Harian

Salam sejahtera bagi kita semua dan khususnya para pecinta mancing mania seluruh tanah air. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Essen Untuk Umpan Ikan Mas harian.


Essen Untuk Umpan Ikan Mas Harian
Memancing adalah salah satu hoby yang banyak diminati masyarakat saat ini, Memancing juga dapat menjadi alternatif pelepas lelah dan penat karena sibuk bekerja sehingga membutuhkan pikiran yang fresh dan jernih kembali dengan meakukan hoby ini. Sekarang ada banyak cara yang dipilih oleh orang untuk bisa memancing sesuai target ikan yang dia inginkan. Seperti mancing di Laut, mancing di Danau alam, Mancing di Kolam Ikan Harian, Galatama dan banyak lagi.

 Baca juga: Master Umpan Ikan Mas Harian

Memancing Ikan Mas sebenarnya mudah saja jika mengetahui teknik dan trik nya. Hal pertama yang harus diperhatikan ketika hendak memancing yaitu umpan. Umpan menjadi hal yang utama yang harus anda siapkan. Penggunaan umpan yang tepat akan membantu kita meraih hasil tangkapan yang banyak. Untuk Umpan Ikan Mas, ini kami akan memberikan resep racikan seperti berikut.

Resep Umpan Ikan Mas Harian:

  • Umpan Pak Ikin 1/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • Telur asin 1 (Kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 5-7 tetes
Cara Pembuatan: Masukan Umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. campurkan air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan sedikit mengental. Dan umpan pun siap dpakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, adonan tidak perlu di kukus.

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Harian
Master Essen merupakan cairan/essen yang terbukti sangat ampuh digunakan sebagai penambah aroma pada umpan. Master essen ini terbuat dari ektrak hewani dan dipadukan dengan ektrak buah-buahan yang disukai oleh ikan. Pada umumnya semua ikan menyukai aroma amis/anyir, namun untuk meminimalisirkebosanan ikan `rtpada aroma umpan kami menambahkan aroma wangi alami yang berasal dari buah. dan hasilnya sudah terbukti disukai ikan dan juara di beberapa ajang perlombaan di berbgai daerah.

Master Essen ini teruji dan banyak digunakan oleh para pemancing di tanah air. Master essen memiliki banyak keunggulan. seperti, aroma pada master essen ini mampu bertahan dan digunakan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan juga cocok diberbagai tempat memancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan semua jenis media umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila melati , Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari"
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan

Apabila anda tertarik ingin membeli Master Essen ini, silahkan ada bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM:Jumlah Pesanan:Warna Essen:Nama:Alamat Lengkap:No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM:4Botol:Essen Hijau:Teguh ansori:Jl.Hanura IV no.17, Rt.05/12,Krukut,Tamansari,Jakarta Barat 11150:082.221.921.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas Harian

Essen Untuk Umpan Ikan Mas HarianEssen Untuk Umpan Ikan Mas Harian
Essen Untuk Umpan Ikan Mas HarianEssen Untuk Umpan Ikan Mas Harian
Essen Untuk Umpan Ikan Mas HarianEssen Untuk Umpan Ikan Mas Harian

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami siap untuk mengantarkan barang ke tempat anda, atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.

Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: