Rabu, 23 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Kabar baik bagi anda yang sedang mencari umpan mancing untuk ikan mas di kolam kilo gebrus karena kali ini kami akan menyajikan pembahasan mengenai solusi mancing ikan mas kilo gebrus dengan menggunakan Master Essen Untuk Ikan Mas Kilo Gebrus.

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo GebrusBagi sobat mancing mania yang baru berkecimpung dalam dunia mancing mungkin masih bingung dengan beberapa istilah mancing. Seperti istilah mancing galatama, harian, indukan, kilo gebrus dan babon. Namun untuk kali ini kami hanya akan memberikan penjelasan mengenai mancing kilo gebrus saja.

Kilo gebrus merupakan salah satu kategori memancing yang sering diadakan di kolam pemancingan. Mancing kilo gebrus ini sangat populer di daerah Jawa barat seperti di Depok, Garut, Bogor, dan Tasikmalaya. Mancing kilo gebrus ini memiliki sistim mancing setiap peserta diharuskan membawa perkilo gram ikan yang telah ditentukan kemudian secara bersamaan semua peserta menggebruskan ikan kedalam kolam dan barulah perlombaan dimulai. Pemenang dari perlombaan ini ialah ia yang bisa mendapatkan hasil tangkapan paling banyak. Karena itu perlu strategi mancing yang tepat untuk bisa meraih hasil mancing yang mantap.


Salah satu jenis ikan yang paling populer dan banyak dijadikan sebagai target buruan para penggila mancing adalah ikan mas. Mancing ikan mas ini mudah saja jika kita mengetahui umpan jitu yang bisa mengalihkan perhatiannya. Untuk umpan mancing ikan mas di kolam kilo gebrus kami akan menyajikan resep racikannya berikut ini:

Resep Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

  • Umpan pak ikin 1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet   
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master essen 3-5tetes
Cara Pembuatan : Masukan umpan pak ikin / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen 3-5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : kusus pelet, tidak usah di kukus

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Essen adalah produk essen oplosan terbaik yang diolah secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan. Master Essen mengandung ekstrak hewani dan buah-buahan sebagai penambah aroma wangi alami untuk meminimalisir kebosanan ikan terhadap aroma umpan. Dalam penggunaanya essen ini dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis media umpan, baik untuk umpan alami ataupun umpan siap saji dan racikan sendiri.

Master essen ini memiliki banyak keunggulan dari segala segi,baik segi kualitas ataupun keamanan. Karena dalam pembuatannya Master Essen ini tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan baik untuk ikan ataupun untuk kita yang akan mengkonsumsinya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Mas
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali essen untuk setiap 1 ons umpan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan kilo gebrus
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi durian " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi pandan melati+ amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis wangi stroberi " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi stroberi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan putih : Aroma susu vanila melati , Untuk mengumpulkan ikan pada lapak
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi melon melati " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen bisa dipilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang tertarik dengan Master Essen Ikan Mas ini, silahkan order sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 4 Botol  : Essen Kuning : Bambang Setiadi :Jl. Kusuma Wardani No.140, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang : 082.222.168.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Essen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo GebrusEssen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

 Essen Untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pesanan bisa kami antarkan langsung ke tempat anda, atau anda bisa langsung kunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Malang, Surabaya, Tangerang, Depok, Garut, Sukabumi, Majalengka, Karawang, Semarang, Madura, Solo, Makassar, Medan, Manado, Palembang, Lampung, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bali, Lombok, Maluki, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011,Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: