Sabtu, 05 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan- Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mancing ikan patin induk yang paling ampuh beserta umpan racikannya dengan menambahkan essen oplosan dari Master Essen ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan
Ikan patin merupakan ikan konsumsi yang banyak diminati masyarakat karena citarasanya yang lezat untuk dijadikan santapan makanan serta banyak mengandung gizi yang baik untuk kesehatan. Untuk medapatkan ikan patin ini, banyak masyarakat yang lebih senang menangkapnya secara langsung di sungai atau di kolam dengan cara di pancing. Memancing ikan patin memang sangat menyenangkan,karena bentuk tubuh ikan patin yang memanjang membuat sensasi tersendiri bagi siapapun yang berhasil menangkapnya. Terlebih ketika kita berhasil memenangkan ikan patin induk dengan ukuran yang cukup besar.

Ikan patin yang hidup dialam liar biasanya dapat kita temui di liang pinggiran sungat atau rawa. Pada saat lapar, ia akan keluar dari tempat persembunyiannya itu untuk mencari makan dan biasanya itu pada malam hari. Untuk mancing ikan patin liar ataupun di kolam sebenarnya cukuplah mudah jika kita mengetahui cara dan triknya. Yang terpenting adalah umpan yang kita gunakan karena itu akan berpengaruh besar terhadap hasil mancing kita. Untuk umpan mancing ikan patin sendiri biasanya ia akan lebih senang melahap umpan racikan dengan bau amis atau wangi yang menyengat. Nah, bila anda belum mengetahui umpan racikan untuk ikan patin induk ataupun rame, berikut akan kami sajikan salah satu resep racikannya dibawah ini:

Racikan Umpan Jitu Ikan Patin

  • 5 lembar Roti tawar
  • 1/2 sendok terasi udang
  • 1/2 kg pelet
  • 2 telur bebek mentah
  • Air panas
  • Master Essen
Pembuatannya: Campurkan telur dengan terasa udang, kemudian masukkan pelet dan roti rawar. Tambahkan air panas lalu aduk hingga merata. Berikan 5-7 tetes master essen dan diamkan beberapa saat. Umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan
Master Essen adalah salah satu produk essen oplosan unggulan kami yang banyak diminati oleh para pemancing karena keampuhannya dalam memikat perhatian ikan. Master Essen ini kami racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang disukai ikan, serta mengandung zat-zat yang bisa meningkatkan nafsu makan ikan. Master Essen memiliki aroma yang sangat kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya inilah yang dapat membantu dalam meningkatkan kualitas dan performa umpan di kolam. Karena aroma yang menyengat dari essen akan mampu untuk menarik perhatian ikan pada umpan anda, terlebih ketika dalam essen ini juga mengandung zat yang dapat meningkatkan nafsu makan ikan, pastinya setiap ikan yang mencium aroma dari essen ini akan langsung tergugah selera makannya dan tentu akan menyantap umpan anda.

Master Essen ini sangat aman digunakan, karena dalam pembuatannya tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. essen ini memiliki banyak keunggulan lain yaitu mampu tahan digunakan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan
    Harga: Ro.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Teteskan 5-7 kali pada setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilogebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
  • Aroma/warna essen dapat di pilih sesuai kebutuhan
Bagi anda yang berminat order Master Essen Ikan Patin ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan cara seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIP : 3 botol : Essen Hijau : Andri Saepulloh :Jl. Bali Timur No.052, Kebon Manis, Cilacap Utara, Kab. Cilacap : 085.325.642.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Indukan

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: