Kamis, 03 Januari 2019

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Salam strike untuk seluruh pecinta mancing mania. Pada kali ini kami akan membagikan resep umpan mancing ikan patin untuk lomba kilo gebrus dengan menggunakan Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo gebrus dari Master Essen Ikan.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo GebrusIkan patin merupakan ikan air tawar yang habitatnya di sungai, rawa dan danau. Ikan patin juga banyak ditemui di kolam-kolam pemancingan, karena memang banyak diperlombakan baik harian, kilo gebrus ataupun galatama. Ikan patin pada liar memiliki sifat nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari. Namun, berbeda dengan ikan patin kolam pemancingan yang biasanya diampih dari pembudidaya atau mereka yang membudidayakannya sendiri. Dimana ikan patin kolam biasanya, sudah sejak kecil rutin dikasih makan yang teratur, jadi sifat nokturnalnya tidak berlaku lagi untuk ikan patin di kolam pemancingan.

Baca juga: Umpan Pelet Aroma Pisang Untuk Ikan Patin

Salah satu perlombaan yang terkenal di daerah Jawa Barat adalah kilo gebrus. Kilo gebrus merupakan salah satu perlombaan memancing dimana dalam lomba mancing ini setiap peserta harus menyediakan ikan sebanyak perkilogram sesuai kesepakatan yang telah ditentukan. Kemudian setelah itu, secara bersamaan semua peserta menggebruskan atau memasukan ikan tadi pada kolam dan barulah perlombaan di mulai. Dalam lomba kilo gebrus ini juaranya diambil dari hasil tangkapan paling banyak. Untuk itu, diperlukan strategi yang mantap ketika mancing kilo gebrus ini supaya kita tidak keteteran atau kalah banyak dengan peserta lain. Nah, salah satu strategi utama yang harus disiapkan adalah dengan membuat umpan racikan yang paling joss. Untuk umpan  mancing ikan patin kilo gebrus berikut akan kami berikan salah satu resepnya dibawah ini.

Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

  • Roti tawar 5 lembar
  • Terasi udang 1/2 sdt
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Pelet 1/2 kg
  • Air panas
  • Master Essen
Cara peracikan: campurkan telur bebek dengan terasi kemudian masukkan dengan bahan lainnya. Seduh dengan air panas dan aduk hingga merata. Setelah itu, teteskan 7 tetes master essen dan umpan siap digunakan.

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Master Essen merupakan cairan penambah aroma atau rasa pada umpan yang dapat membantu meningkatkan kualitas umpan menjadi lebih baik. Master Essen ini essen oplosan yang kami racik sendiri dengan menggunakan bahan alami pilihan. Seperti ekstrak hewani dan buah-buahan yang sudah terbukti ampuh dalam memikat perhatian ikan. Master Essen ini dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan baik itu umpan alami ataupun racikan sendiri.

Master Essen sudah banyak digunakan oleh para pemancing diberbagai daerah, bahkan mereka yang mengikuti perlombaan memancing seperti galatama, kilo gebrus dan harian, sering menjabat sebagai juaranya. Master essen sendiri dapat digunakan di berbagai jenis kolam, baik keadaan kolam deras tenang, air keruh, bening, hijau ataupun coklat.

Keterangan Produk: 

  • Nama: Master Essen Ikan Patin
  • Harga: Rp.60.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Aturan pakai: teteskan 5-7 kali untuk setiap 1 ons umpan
  • Dapat diaplikasikan dengan berbagai media umpan
  • Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan Patin ini, silahkan anda bisa langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik DT-MEIP : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

DT-MEIP : 3 Botol : Essen Hijau : Yadi Supriadi : Jl. Alaydrus No.34, Rt.10/08, Petojo Utara, Gambir, Jakarta pusat 10130 : 082.240.649.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Patin

Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus
 Essen Untuk Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berdomisili di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap untuk melakukan COD atau anda juga bisa mengunjungi toko kami. Namun, apabila anda berada di luar kota seperti di kota-kota besar wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Garut, Sukabumi, Makassar, Palembang, Lampung, Kuningan, Karawang, Purwakarta, Solo, Madura, Sidoarjo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gorontalo, Manado, Yogyakarta, Medan, Bali, Lombok, dan daerah-daerah lainnya, kami siap mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011 Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: