Senin, 18 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu

Salam Mancing Mania! Selamat datang di situs resmi kami dengan berbagai informasi terbaru tentang seputar dunia mancing. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen KatilayuMemancing merupakan kegiatan yang mengasyikan bagi para pecinta mancing, namun ada yang beranggapan bahwa memancing adalah kegiatan yang membosankan. Sebenarnya memancing memiliki banyak manfaat diantaranya dapat mengusir suntuk, menghilangkan stress akibat kerjaan yang begitu numpuk, dan yang paling penting dapat melatih kesabaran. Memancing dapat dilakukan di sungai, laut, danau, maupun di kolam pemancingan. Ikan lele termasuk ikan target para pemancing karena mempunyai sensasi strike tersendiri apalagi jika umpan mereka disambar oleh ikan lele babon. Maka dari itu ikan lele babon menjadi salah satu buruan utama para pemancing.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Lele Babon

Ikan Lele adalah salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar yang sangat populer di kalangan masyarakat tanah air. Selain itu ikan lele merupakan ikan konsumsi yang sangat digemari banyak orang, karena dagingnya yang lembut dan juga lezat serta mengandung gizi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Tak jarang apabila banyak yang memburu ikan ini terlebih ikan lele babon. Ikan Lele mempunyai kebiasaan makan di dasar perairan atau kolam. Berdasarkan cara makannya, ikan lele ini digolongkan sebaagai ikan yang bersifat karnivora atau pemakan daging. Di habitat aslinya, ikan jenis ini biasa memakan cacing, siput air, serangga, laron, jentik-jentik dan lain sebagainya. Ikan Lele sangat menyukai perairan yang tenang, tidak terlalu suka dengan perairan yang berarus deras. Seperti di tepian yang dangkal dan juga terlindung dengan membuat lubang-lubang di tepi sungai atau kolam. Ikan ini jarang menampakan aktifitasnya di siang hari, biasannya mereka menghabiskan waktu dengan berdiam diri di tempat yang gelap, agak dalam dan juga teduh seperti di dasar danau atau kolam. Hal itu dikarenakan ikan lele merupakan hewan nokturnal, yaitu cenderung beraktifitas dan mencari makan pada malam hari. Pada siang hari ikan lele ini lebih memilih berlindung atau berdiam diri di tempat yang gelap. Akan tetapi, di kolam budidaya secara intensif Lele diberi pakan pada siang atau pagi hari walaupun nafsu makan ikan tersebut cenderung lebih tinggi pada malam hari. Langsung saja berikut akan kami sajikan umpan alami dan juga resep racikan paling jitu dan sudah teruji sangat ampuh untuk ikan lele babon.

Resep Umpan Racikan Ikan Lele Babon:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu adalah cairan penambah aroma pada umpan racikan anda yang sudah teruji sangat ampuh dalam memikat ikan. Essen Katilayu ini dibuat dari getah pohon katilayu langsung yang di fermentasi dan diolah secara higenis oleh ahlinya,an jadilah Essen Minyak Katilayu dengan aroma yang begitu khas yaitu harum keasaman. Dan juga selain itu Master Essen Katilayu ini dapat meningkatkan nafsu makan yang tinggi untuk ikan terutama ikan lele jenis babon.

Master Essen Katilayu sudah tentu telah lulus ujicoba di berbagai jenis air, kondisi kolam, dan diberbagai tempat mancing oleh para pemancing di berbagai daerah hingga juara. Essen ini dapat diaplikasikan ke semua jenis umpan, antara lain umpan pelet, cenil, dan juga casting. Untuk itu Master Essen Katilayu Ini sangat cocok dipakai bagi anda yang suka mengikuti lomba memancing.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Lele ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 3 Botol: Ruzan Fauzan: Jl. Ampera V nO.5, Kel.Pekiringan Kec.Kesambi Kota Cirebon: 082.222.982.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Babon Master Essen Katilayu

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengirimkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bia berkunjung langsung ke toko kami. Bagi anda yang berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: