Selasa, 19 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu

Selamat datang di situs resmi kami dengan bebagai informasi terbaru seputar dunia mancing. Salam Strike! Salam juga buat anda pembaca setia artikel kami. Untuk kali ini kami akan membahas tentang ikan yang berkumis, siapa sih yang gak kenal sama ikan yang satu ini? pasti dari kalangan manapun sudah tau dengan ikan yang mempunyai kumis ini. Dia adalah ikan lele. Berikut akan kami sajikan tips dan info mengenai Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu
Ikan lele induk memang terkenal dengan susah dipancing, karena membutuhkan kejelian dalam memilih umpan jitu untuk memancing ikan lele induk berukuran jumbo. Ikan jenis ini menjadi salah satu incaran saat mancing dan menargetkan ikan tersebut sebagai buruan utama. Untuk mendapatkan hasil pancingan ikan lele induk yang banyak, sebenarnya caranya sangat mudah dan simpel yaitu dengan meracik umpan jitu yang disukai oleh induk ikan lele tersebut. Ini menjadi penentu hasil pancingan. Memang membutuhkan kesabaran yang luar biasa untuk mancing ikan lele berukuran besar atau induk. Ikan lele induk sering kali terlihat berenang ke permukaan air, dan pada saat itu jarang sekali ikan lele mau makan walaupun kita sudah melontarkan umpan di depannya. Memang kita tidak ada salahnya mencoba melempar umpan di depannya, akan tetapi jangan emosi ketika umpan yang anda gunakan tidak kunjung di makan oleh ikan tersebut.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Lele Indukan

Kita perlu mengetahui trik-trik khusus agar memperoleh hasil yang memuaskan. Namun yang jadi permasalahannya banyak keluhan dari semua orang, tidak semua pemancing tau bagaimana cara membuat umpan yang ampuh untuk ikan lele induk. Maka dari itu akan kami berikan resep racikan paling ampuh untuk ikan lele induk. Selamat mencoba.

Resep Umpan Racikan Paling Ampuh Ikan Lele Induk:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu ialah essen yang terbuat dari bahan alami yaitu dari getah pohon katilayu yang diolah dan di germentasi oleh ahlinya dan jadilah essen minyak katilayu dengan aroma yang sangat khas harum keasaman, dan tentunya sudah teruji sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan terutama ikan lele induk. Para pemancing juara di berbagai daerah yang ada di Indonesia sudah menggunakan produk unggulan kami ini dan mereka sangat puas dan senang melihat hasil yang didapatnya setelah menggunakan master essen katilayu sebagai penambah aroma umpan racikan mereka.

Master Essen Katilayu ini dapat diaplikasikan ke semua media umpan seperti umpan pelet, cenil dan juga casting. Selain itu telah lulus ujicoba di semua jenis air, kondisi kolam maupun di berbagai tempat memancing. dalam penyajiannya pun sama seperti halnya produk essen lainnya yaitu dengan meneteskan 3-5 kali ke dalam umpan sebanyak 1 ons. Kalian semua tidak usah takut karena master essen katilayu ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, Jadi untuk sobat mancing mania jangan ragu lagi khasiat dan kandungan yang dimiliki oleh Master Essen Katilayu ini. Sobat bisa mencobanya langsung.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Bagi anda yang berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Lele Indukan ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pesanan pada kami dengan lengkap seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 5 Botol: Aji Sunarto: Jl.Cimenteng Cibaraja No.15 Rt.19/05, Kec.Cisaat, Kota Sukabumi: 082.222.172.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Indukan Master Essen Katilayu

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengirimkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: