Sabtu, 16 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu

Salam Sobat Mania! Selamat datang di situs resmi kami dengan informasi terhangat khusus buat anda para pecinta mancing di seluruh tanah air. Pasti sudah tidak asing lagi dengan ikan yang memiliki kumis ini, ya betul dia adalah ikan lele. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang seputar ikan lele, lebih lengkapnya mengenai Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu
Pada Umumnya orang mancing ikan hanya untuk sekadar hobi saja, menghilangkan stress, suntuk dirumah dan baru lah ia berangkat pergi memancing. Tetapi jauh berbeda dengan mereka pecinta mancing, mereka pergi mancing ikan karena memang niat untuk mencari ikan. Untuk mengurangi pengeluaran uang pembelian lauk itu salah satu alasan utama. Lain halnya jika mancing hanya sekedar hobi, mungkin sebagian anda menggunakan kegiatan ini sebagai penghilang suntuk, sangat jauh berbeda dengan mereka yang tujuan memancing untuk mencari penghasilan.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Lele Galatama

Mancing Galatama Ikan Lele bisa dibilang yang sulit bila dibandingkan denga galatama ikan yang lainnya, Hal itu disebabkan ikan lele merupakan hewan nokturnal atau yang aktif pada malam malam hari dan pada siang hari ikan lele memilih untuk berdiam diri di tempat yang gelap, selain itu juga selera makan ikan lele yang dapat berubah-ubah. Apapun boleh dipakai sebagai umpan akan tetapi ada beberapa jenis umpan yang dilarang memakainya di dalam lomba galatama seperti kroto, dan hanya sebagian kecil saja empang atau kolam pemancingan yang lebih memperketat peraturan tentang pelanggaran umpan seperti penggunaan kapas, cacing sutra dan beberapa umpan lainnya. Jika kita tidak pandai dalam mengatur dan menggunakan teknik, mancing yang kita lakukan malah sia-sia. Dalam memilih umpan juga wajib kita perhatikan, umpan yang bagus akan cepat dalam proses penangkapan ikan. Semakin enak dan lezat umpan yang kita lempar maka semakin cepat pula ikan lele galatama menyambar kail anda. Berikut ini kami sedikit bocorkan resep racikan paling jitu untuk galatama ikan lele.

Resep Umpan Racikan Ikan Lele Kilo Gebrus:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu merupakan salah satu produk essen yang terbuat dari getah pohon katilayu asli yang diolah dan di permentasi berhari-hari dan jadilah essen minyak katilayu. Aroma yang dimiliki oleh essen katilayu ini sangat khas yaitu harum ke asaman. Banyak manfaat yang terkandung di dalamnya antara lain sangat ampuh dalam hal memikat perhatian ikan dan juga meningkatkan nafsu makan ikan terutama ikan lele.

Master Essen Katilayu ini dapat si aplikasikan ke dalam beberapa jenis umpan seperti umpan pelet, cenil maupun casting. Dan telah lulus ujicoba di berbagai jenis air, disegala faktor cuaca dan di berbagai tempat mancing oleh para pemancing juara di beberapa daerah di tanah air. Dan ini menjadi alternatif buat anda yang hendak mengikuti lomba mancing terlebih mancing galatama ikan lele.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asama
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Apabila anda berminat dengan produk unggulan kami ini, silahkan anda bisa order sekarang juga dengan car mengirimkan format pemesananya pa kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Angga Putra:Jln.Tamansari, No.5 Kel.Tamansari Kec.Bandung Wetan Kota Bandung Jawa Barat: 081.323.717.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Lele

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Galatama Master Essen Katilayu 

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: