Kamis, 14 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Salam Sejahtera bagi para pecinta mancing mania. dan juga untuk anda pembaca setia artikel kami. Berikut ini kami akan berbagi tips dan informasi mengenai Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang banyak diminati oleh para pemancing selain bisa dikonsumsi ikan ini memiliki daging yang gurih dan nikmat. Ikan ini memiliki ciri khas dari ikan air tawar lainnya yaitu antara lain mempunyai kumis yang panjang dibagian mulut, badan memanjang serta tubuh yang licin. Ikan lele biasanya hidup di sungai, danau, rawa dan di berbagai tempat lainnya. Ikan ini termasuk dalam kategori hewan nokturnal yaitu yang aktif di malam hari dan biasanya di siang hari menghabiskan waktunya untuk melindungi diri ditempat yang gelap.
Memancing ikan lele sangatlah mudah jika kita tahu trik dan tekniknya. Terutama dalam memilih jenis umpan yang akan kita gunakan. Sebaiknya kita menggunakan umpan racikan agar lebih disukai oleh ikan tersebut. Dan berikut akan kami sajikan resep racikan umpan untuk ikan lele.

Resep Umpan Racikan Ikan Lele Kilo Gebrus:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu adalah produk yang dipercaya memiliki khasiat sangat ampuh dalam hal memikat perhatian ikan. Essen katilayu terbuat dari getah pohon katilayu asli yang difermentasi dan diolah secara higenis dan jadilah essen minyak katilayu. Selain itu master essen katilayu memiliki aroma yang sangat khas ialah harum ke asaman, yang mampu ,meningkatkan nafsu makan ikan.

Master Essen Katilayu ini sudah lulus ujicoba diberbagai jenis air, di segala cuaca serta di berbagai tempat memancing. Essen ini dapat diaplikasikan ke berbagai jenis media umpan, baik sebagai bahan penambah aroma umpan pelet, cenil maupun casting.

Keterangan Produk:
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / boto
  • Aroma : Wangi ke asama
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Apabila anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Lele ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 5 Botol: Rahman Setiawan: Jln. Mutiara Rt.02/12, Kel. Medan Satria Kec. Medan Satria, Kota Bekasi Jawa Barat: 082.222.352.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Kilo Gebrus Master Essen Katilayu


Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: