Rabu, 13 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen Katilayu

Salam Strike! Berjumpa kembali di situs resmi kami dengan berbagai informasi terbaru yang kami sajikan untuk anda para pecinta mancing mania. Siapa sih yang gak kenal sama ikan lele? berikut ini kami akan membahas mengenai Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen katilayu.

Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen Katilayu
Memancing Ikan lele dikolam pemancingan atau empang saat ini menjadi olahraga yang cukup digemari oleh banyak para pemancing mania dikarenakan umpannya yang cukup mudah didapat dan keagresifan ikan lele dalam memakan umpan pancing menjadi saat-saat yang sangat di nikmati dan ditunggu-tunggu oleh para mancing mania. Waktu yang tepat untuk memancing ikan lele adalah pada waktu sore atau malam hari , ikan ini agak sulit dipancing pada saat siang hari apalagi ketika cuaca panas karena sinar matahari langsung memancar ke habitatnya. Kondisi seperti itu ikan lele ketika siang hari lebih suka bersembunyi dan tidak terlalu nafsu untuk makan. Untuk anda para penggemar mancing mania diusahakan memancing ikan lele pada waktu matahari mulai tenggelam sampai malam hari tiba. Dan selain itu, ikan lele lebih menyukai hidup di kondisi air yang agak keruh atau cenderung berlumpur, dan juga kurang suka dengan air yang jernih.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Lele Harian

Ikan lele adalah jenis ikan nokturnal yang pada habitat alamiahnya melakukan aktifitas mencari makan lebih agresif pada malam hari dan pada siang hari lebih kepada berdiam diri dan berlindung ditempat yang gelap. Akan tetapi pada kolam pemancingan terutama mancing harian, ikan lele yang biasa dipakai untuk dijadikan ajang perlombaan biasannya dari hasil budidaya kolam/empang alias bukan dari alam. dikarenakan sudah sejak kecil diberi pakan baik dipagi hari, siang hari, sore hari ataupun malam hari. Ikan lele ini sudah tidak lagi menjadi berprilaku nokturnal murni, akan tetapi mencari makan disetiap saat dia merasa lapar. Selain itu juga perlu diperhatikan bahwa mancing ikan lele di kolam terlebih mancing dikolam harian bahwa ikan lele memiliki sifat bosan yang tinggi terhadap umpan. Ikan ini mampu mengingat setelah dia makan umpan tertentu kemudian dia terkena kail, maka ikan lele itu lama-lama akan menghindar dari umpan itu sehingga terkesan bosan. Jadi, kita harus pintar-pintar dalam memilih umpan agar ikan lele tidak mudah cepat bosan. Ini merupakan info sepele tapi sangat penting bagi para pemancing, sehingga dalam meracik umpan ikan lele perlu dirubah-ubah agar ikan lupa terhadap umpan-umpan pancing sebelumnya. Dengan demikian, umpan jitu mancing ikan lele yang lalu akan dapat digunakan kembali setelah beberapa lama. Berikut akan kami sajikan umpan racikan khusus bagi anda yang suka mengikuti perlombaan mancing terutama mancing dikolam harian.

Resep Umpan Racikan Ikan Lele Harian:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1 butir
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen KatilayuMaster Essen Katilayu yaitu Essen alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Produk unggulan kami ini terbuat dari getah pohon katilayu asli yang di fermentasi beberapa hari yang dikemas secara higenis dan jadilah essen minyak katilayu yang memiliki aroma yaitu harum ke asaman. Manfaat dari Master Essen Katilayu ini mampu meningkatkan nafsu makan ikan dan juga dapat memikat perhatian ikan. Dari aroma itulah yang disukai oleh ikan. Master Essen ini dipercaya paling ampuh untuk mendapatkan ikan. Maka untuk kalian semua pecinta mancing Essen ini menjadi alternatif buat anda.

Master Essen Katilayu telah lulus ujicoba baik digunakan di berbagai kondisi air, di segala cuaca, bahkan di berbagai tempat mancing. Essen katilayu ini juga cocok digunakan sebagai bahan pendamping umpan pelet, cenil dan juga umpan putih. Dengan demikian Master Essen katilayu dapat diaplikasikan ke berbagai jenis umpan termasuk umpan hidup sekalipun seperti udang dan cacing tanah.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Apabila anda berminat dengan produk Master Essen Katilayu Ikan Lele ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesnannya pada kami seperti berikut ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Thovan Agni: Jln. Wahidin Sudirohusodo Kel.Sei Bangkong Kec. Pontianak Barat, Kota Pontianak Kalimantan Barat: 081.221.631.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

 Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Lele Harian Master Essen Katilayu

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: