Selasa, 12 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Lele Master Essen Katilayu

Salam Mancing Mania! Selamat datang di situs resmi kami seperti biasa kami disini akan memberikan informasi terbaru untuk anda. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info mengenai Umpan Untuk Ikan Lele Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Lele Master Essen Katilayu
Memancing adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat karena hobi ini cukup menyenangkan dari semua kalangan dari yang muda sampai yang tua. Selain biaya nya yang murah memancing juga memberikan memberikan berbagai manfaat tersendiri seperti menghilangkan stress, menghilangkan rasa suntuk, bahkan menjadi sarana rekreasi keluarga. Memancing membuat kita memiliki banyak kenalan baru dan saling berbagi informasi dan tips seperti cara memancing ikan lele dan umpan untuk ikan lele. Hobi tersalur.kan kita senang keluarga di rumah dan juga senang karena kita pulang membawa hasil tangkapan yang bisa dijadikan lauk dirumah.
Ikan lele merupakan jenis ikan air tawar yang aktif pada malam hari. Ikan jenis ini bisa dikatakan bisa memakan apa saja atau omnivora. Ikan ini salah satu ikan yang paling banyak di incar para pemancing. Apalagi ikan ini memiliki tekstur daging yang lembut dan gurih. Ikan lele biasanya kita temukan di danau, rawa-rawa bahkan tak jarang ada orang yang menemukan ikan lele di selokan. Ikan lele memiliki kemmampuan beradaptasi dengan baik ditempat yang kotor sekalipun seperti di selokan. Untuk memancing ikan ini tidak perlu pusing memikirkan umpan, karena ikan jenis ini termasuk ikan pemakan segala. Atau ada baiknya kita meracik umpan sendiri karena ikan lele lebih menyukai umpan racikan. berikut akan kami sajikan untuk anda resep racikan umpan untuk ikan nila.

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Lele:
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Umpan Untuk Ikan Lele Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu Merupakan salah satu produk unggulan kami yang terbuat dari getah pohon katilayu langsung yang di fermentasi berhari-hari dan jadilah essen minyak katilayu yang memiliki aroma begitu khas yaitu harum ke asaman. Essen ini menjadi alternatif bagi anda penghoby mancing. Manfaat yang terkandung di dalam essen katilyu ini mampu memikat perhatian ikan dan juga meningkatkan nafsu makan ikan.

Master Essen Katilayu ini menjadi andalan para pemancing, karena telah teruji coba dan lulus baik digunakan di berbagai kondisi air, disegala cuaca, dan bahkan di berbagai tempat memancing. Master Essen Katilayu ini selain itu mampu meningkatkan performa umpan racikan anda 50x lebih cepat dalam hal mendapatkan ikan. Dan juga cocok apabila dijadikan sebagai bahan pendamping umpan pelet, cenil atau umpan putih. Oleh karna itu Master Essen Katilayu ini bagus diaplikasikan ke berbagai jenis umpan, termasuk umpan hidup seperyi cacing tanah dan udang.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Apabila anda berminat dengan Master essen Katilayu Ikan Lele ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Suripto: Jln.Raya Jakarta-Bogor, Kel.Cisalak Kec.Sukmajaya Kota Depok Jawa Barat: 081.223.773.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Lele

Umpan Untuk Ikan Lele Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Master Essen Katilayu


Umpan Untuk Ikan Lele Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Lele Master Essen Katilayu


Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Share:

0 komentar: