Rabu, 20 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu

Salam sejahtera bagi kita semua! Khususnya bagi pecinta mancing di di seluruh tanah air. Selamat datang di situs resmi kami yang menyajikan informasi terbaru tentang seputar dunia mancing. Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi penting untuk kalian semua terutama bagi para pemancing mengenai Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu
Memancing merupakan salah satu hobi atau kegiatan yang dilakukan pada saat hari libur untuk mengisi waktu luang yang sangat digemari oleh banyak orang, Tidak dilihat dari golongan usia maupun golongan sosial. hal tersebut karena pada saat ini kami sedang membahas tentang ikan mas. Oleh karena itu tidak ada salahnya kami melengkapi artikel ini dengan sedikit memberikan cara memancing ikan mas dengan baik. Ada banyak blog yang menceritakan cara memancing ikan mas yang lebih lengkap dan terperinci, kami akan mencoba merangkum semuanya dari berbagai sumber yang kami dapatkan. Untuk memancing ikan mas, hal yang harus pertama dipersiapkan yaitu alat pancing yang lengkap. Bawa joran lebih dari satu, agar ketika joran bermasalah kita masih bisa melanjutkan mancing ikan mas. Joran lebih dari satu selain itu tentunya kita juga harus mempersiapkan perlengkapan lainnya sama halnya dengan joran harus membawa lebih dari satu. Antara lain seperti senar, kail, dan juga pelampung.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Harian

Ikan Mas merupakan ikan air tawar yang banyak sekali peminatnya, disamping itu ikan ini memiliki daging yang tebal, gurih serta lezat. Maka tak heran jika ikan mas menjadi salah satu target buruan utama para pemancing. Hal terpenting yang harus diperhatikan ketika memancing yaitu adalah umpan. Di toko perlengkapan mancing banyak yang menjual umpan jitu untuk ikan mas, anda bisa beli umpan tersebut. Akan tetapi ikan mas lebih menyukai umpan racikan sendiri dengan menggunakan bahan alami seperti kroto, telur,pelet dll. Dengan begitu berikut akan kami sajikan resep racikan umpan jitu untuk ikan mas, kalian semua bisa mencobanya sendiri dirumah.

Resep Umpan Ikan Mas Babon:
  • Umpan pak ikin/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (kuningnya)
  • Kroto 1sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 3-5 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. Lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap dipakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, Tidak usah di kukus

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu adalah essen tanpa campuran yang terbuat dari bahan alami terpilih yaitu dari getah pohon katilayu langsung yang diolah semaksimal mungkin dan di juga di fermentasi oleh ahlinya setelah itu jadilah essen minyak katilayu. Essen ini memiliki aroma harum keasaman yang kuat dan menyengat dan dipercaya sangat ampuh dalam memikat ikan, termasuk ikan mas. Dalam kemasaannya Master Essen katilayu ini sangat praktis dan sudah tersegel agar bisa terjaga kualitasnya. Master Essen Katilayu ini menjadi salah satu produk unggulan kami yang dipercaya oleh para pemancing di berbagai daerah-daerah diseluruh Indonesia.

Master Essen Katilayu tentunya sudah teruji coba di semua jenis air, faktor cuaca, dan kondisi kolam sekalipun. Tidak hanya itu essen katilayu ini dapat diaplikasikan ke semua jenis umpan seperti umpan pelet, cenil ataupun casting. Dalam penyajiannya pun sama halnya dengan produkn essen lainnya yaitu teteskan 3-5 kali ke setiap 1 ons umpan. Selain itu juga cocok digunakan ketika anda senang mengikuti ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan dan harian. Master Essen Katilayu ini menjadi alternatif penambah aroma pada umpan mancing anda agar lebih cepat dalam hal menangkap ikan.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi ke asaman
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk: Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk: Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 3 Botol: Agus Supratman: Jl.Raya Purabaya No.29, Kp.Lembursitu, Ds.Purabaya, Kab. Sukabumi: 082.222.892.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Mas Master Essen Katilayu

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman Di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011,  Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: