Senin, 11 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu

Salam Pecinta strike! Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi tips dan informasi tentang Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu
Memancing adalah suatu kegiatan yang bisa dilakukan oleh semua orang karena memiliki sensasi yang sangat menyenangkan, termasuk mancing ikan nila. Terlebih jika kita menargetkan ikan nila indukan sebagai buruan utama. Waktu yang tepat untuk mancing ikan nila biasannya dimulai dari pagi hingga siang hari karena ikan ini bukan termasuk ikan fredator. Memancing ikan ini tidaklah begitu sulit, karena ikan ini termasuk golongan hewan pemakan segala atau omnivora. Akan tetapi ada kalanya ikan ini susah untuk didapatkan karena berbagai hal, salah satunya jika ikan ini sering dipancing sehingga cenderung pilih-pilih dalam hal makanan. Jadi Kita harus pintar-pintar dalam hal memilih umpan agar ikan tidak bosan. 
 
Baca Juga: Master Umpan Ikan Nila Indukan

Habitat ikan nila berada di sungai, waduk, tambak dll. Ikan ini memiliki kemampuan berkembang biak yang cukup pesat. Selain itu ikan nila merupakan salah satu ikan konsumsi yang banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki daging yang gurih dan lezat, dan juga mengandung protein tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia. Tidak heran ikan nila ini khusunya ikan nila indukan menjadi incaran utama para pemancing. Dalam mancing ikan nila induk kita mesti menggunakan umpan yang jitu agar mendapatkan hasil target buruan, salah satunya menggunakan umpan alami seperti lumut. Lumut dipercaya oleh para pemancing umpan yang paling ampuh untuk ikan nila. Berikut akan kamia sajikan resep racikan umpan untuk ikan nila Indukan dengan menggunakan media lumut.

Resep Racikan Umpan Untuk Ikan Nila Indukan:
  • Lumut Secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara pembuatan: Tuangkan lumut ke dalam wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 kali. Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, Caranya dengan masukan cacing ke mata kail setelah itu gulungkan pada lumut yang sudah dicampur Essen tadi. Dan umpan siap digunakan.

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu adalah Essen tanpa campuran 100% asli yang terbuat dari minyak getah pohon katilayu langsung yang dipercaya paling ampuh dalam memikat perhatian ikan, salah satunya ikan nila indukan. Aroma dari Master Essen Katilayu ini begitu khas yaitu harum ke asaman. Selain itu manfaat yang terkandung dalam essen katilayu ini mampu memaksimalkan umpan racikan anda 50x lebih cepat dalam mendapatkan ikan. Essen ini juga dapat mengumpulkan ikan di lapak anda dengan begitu anda bisa lebih mudah memancingnya.

Master Essen Katilayu ini salah satu produk yang banyak diminati oleh para pecinta mancing mania. Karena sudah teruji coba khasiat yang terkandung dalam master essen katilayu salah satunya mampu bertahan disegala cuaca, jenis air bahkan kondisi kolam atau berbagai tempat mancing sekalipun. Essen ini sangat cocok apabila dijadikan sebagai bahan pendamping umpan pelet, cenil atau umpan putih.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Katilayu
  • Isi : 30ml / botol
  • Harga : Rp.150.000 / botol
  • Aroma : Wangi ke asaman
  • Cara Pakai : Teteskan 3-5x pada umpan 1 Ons
  • Cocok untuk : Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dll
  • Bagus untuk : Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Apabila anda berminat dengan produk kami ini silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan lengkap.

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 6 Botol: Suryanto: Jl. Gg.Pekayon I - III Kel.Kranggan Kec.Prajurit Kulon, Kota Mojokerto Jawa Timur: 082.223.553.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 

Testimoni Master Essen katilayu Ikan Nila

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu

Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu


Umpan Untuk Ikan Nila Indukan Master Essen Katilayu

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: