Jumat, 22 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu

Salam Mancing Mania. Selamat datang di website resmi kami dengan berbagai informasi terbaru dan terhangat mengenai dunia mancing. Berikut ini kami akan menyajikan tips dan info tentang Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu. Simak sampai habis ya!

Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu
Lomba mancing dikolam galatama bisa diadakan pada pagi, siang, sore ataupun malam hari. Hal tersebut akan berpengaruh pada potensi makan ikan berdasarkan waktu dan jam makannya. Ikan yang sering makan di pagi hari belum tentu mau makan pada siang, sore maupun malam hari, begitu juga sebaliknya. Memancing ikan galatama dengan memancing ikan pada sebelumnya sangatlah berbeda, dikarenakan memancing galatama ini dibatasi jangka waktu ketika mancing sudah dimulai. Dengan begitu para pemancing diharapkan memperoleh jumlah ikan sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Galatama

Ikan Mas merupakan salah satu ikan jenis air tawar yang paling banyak diburu sebagai target memancing selain dagingnya yang gurih dan nikmat, ikan mas ini mempunyai sensasi strike yang begitu luar biasa dibandingkan dengan ikan sejenis lainnya. Ikan mas juga sering dijadikan bahan untuk perlombaan, terutama lomba mancing galatama. Ikan mas termasuk jenis ikan omnivora yaitu pemakan segala. Yang bilamana untuk memakai umpan sebenarnya tidak terlalu sulit. Untuk umpan jenis binatang kecil seperti cacing dan ulat daun menjadi salah satu umpan alami untuk mendapatkan ikan mas. Dalam memancing ikan mas galatama anda harus memaksimalkan umpan yang akan digunakan. karena batas waktu memancing yang telah ditentukan, anda harus pintar-pintar dalam hal memilih umpan. Umpan mancing galatama biasannya menggunakan jenis umpan buatan kita sendiri, Oleh karena itu racikan atau resep umpan mancing ikan mas lomba galatama ini haruslah jitu. Sehingga umpan racikan sendiri ini lebih ampuh untuk mendapatkan ikan, dan juga memiliki aroma dan tekstur yang unik sehingga lebih menarik perhatian ikan.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Galatama:
  • Umpan pak ikin/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (kuningnya)
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 3-5 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. Lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap dipakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, Tidak usah di kukus

Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu yaitu salah satu produk essen yang terbuat dari getah pohon katilayu asli yang sudah terjamin sangat ampuh untuk memikat ikan, terlebih ikan mas. Essen katilayu ini di olah dengan semaksimal mungkin oleh ahlinya sehingga memberikan aroma yang begitu khas harum keasaman. Dari aroma tersebut mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih lahap. Para pemancing juara sudah memakai Master Essen Katilayu ini sebagai penambah aroma alami pada umpan racikannya. Dan sudah terbukti mereka sangat puas dengan hasil tangkapannya.

Essen Katilayu ini sudah teruji coba diberbagai jenis air, seperti air keruh, air hijau, air bening, bahkan air hitam berbau pun akan cocok dan hasilnya sangat bagus. Selain dari pada itu bisa bertahan disegala cuaca atau dikondisi kolam sekalipun. Master Essen Katilayu ini cocok diaplikasikan ke semua media umpan terutama umpan racikan anda, atau bisa juga sebagai pendamping umpan pelet, cenil dan casting.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi ke asaman
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk: Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk: Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 5 Botol: Arif firmansyah:Jln.Panglima Sudirman No.21 Rt.02/07, Kel.Tompokkersan Kec.Lumajang, Kota Lumajang: 081.222.632.xxx

Kirm Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Galatama Master Essen Katilayu

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: