Kamis, 21 Februari 2019

Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu

Salam Strike! Seperti biasa disini kami akan menyajikan informasi terbaru untuk kalian semua terutama untuk pecinta mancing. Kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu.

Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu
Dari semua kalangan pasti sudah tahu dengan ikan populer yang satu ini dia adalah ikan mas, ada banyak manfaat yang terkandung di dalam ikan mas. Selain bisa untuk dikonsumsi, ikan ini menjadi salah satu target buruan para pemancing. Karena memiliki daya tarik tersendiri apabila anda merasakan strike dari ikan jenis ini. Selain dapat diperoleh dengan cara dipancing, ikan mas ini juga dapat kita peroleh dengan cara dibudidayakan. Kebanyakan orang memilih memancing sebagai hobi dikarenakan memancing dapat menghilangkan kebosanan, menghilangkan stress dan yang terpenting dapat melatih kesabaran.

Baca Juga: Master Umpan Ikan Mas Harian

Ikan Mas Yaitu jenis ikan air tawar yang banyak sekali peminatnya. Ikan jenis ini menjadi salah satu ikan primadona dikalangan masyarakat. Disamping itu memiliki daging yang gurih dan juga lezat, maka tak jarang ikan ini paling banyak diburu oleh para pemancing untuk dikonsumsi maupun diperjual belikan. Ikan Mas ini sering dijadikan sebagai target mancing karena sensasi melawan tarikan mas ini membutuhkan teknik agar ikan bisa ngangkut dikail dan juga mendarat mulus dipermukaan dengan sempurna. Itulah mengapa para pemancing sering menjadikan ikan mas sebagai target. Dalam memancing pasti kita memerlukan umpan jitu untuk mendapatkan ikan target salah satunya ikan mas. Anda bisa menggunakan dari umpan alami seperti cacing tanah, ulat daun, dan sebagainya. Hal tersebut merupakan pakan ikan alami untuk ikan mas harian. Selain bisa menggunakan umpan alami, anda juga dapat menggunakan umpan racikan dengan berbagai jenis kombinasi yang telah ditentukan. Jenis umpan ini akan lebih ampuh jika kita gunakan mancing pada air yang tenang antara lain di kolam, danau, ataupun di rawa-wara. Langsung saja berikut akan kami sajikan resep racikan umpan paling ampuh untuk ikan mas.

Resep Racikan Umpan Ikan Mas Harian:
  • Umpan pak ikin/pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin (kuningnya)
  • Kroto 1sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen 3-5 tetes
Cara pembuatan: Masukan umpan pak ikin/pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Masukan air hangat secukupnya dan aduk sampai tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan Master Essen 3-5 kali dan kroto. Lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap dipakai. bisa juga setelah dikukus baru teteskan essen.
Catatan:Khusus pelet, Tidak usah di kukus

Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu
Master Essen Katilayu merupakan bahan alami untuk penambah aroma pada umpan racikan anda agar lebih mudah dalam hal mendapatkan ikan. Essen ini terbuat dari getah pohon katilayu dan diolah dan di fermentasi berhari-hari sehingga menghasilkan Essen Minyak Katilayu dengan aroma yang sangat kuat dan menyengat dan dipercaya sangat ampuh dalam memikat perhatian ikan. Master Essen Katilayu ini sudah menjadi andalan para pemancing di berbagai daerah, dan tentunya sudah teruji coba disegala jenis air, mulai dari air bening, air keruh, air hijau dan juga air hitam berbau pun hasilnya sangat bagus. Selain itu mampu bertahan disegala cuaca maupun kondisi kolam sekalipun.

Master Essen Katilayu dapat diaplikasikan ke berbagai jenis umpan racikan atau juga bisa menjadi bahan pendamping umpan pelet, cenil ataupun casting. Untuk mancing ikan mas dengan hasil yang memuaskan, Master Essen Katilayu ini menjadi alternatif buat anda. Dengan begitu ikan mas akan lebih lahap memakan umpan yang telah diberi Master Essen Katilayu. hal tersebut dikarenakan essen katilayu ini mampu merangsang nafsu makan ikan menjadi lebih rakus.

Keterangan Produk:
  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp.150.000/Botol
  • Isi: 30 ml
  • Aroma: Wangi ke asaman
  • Cara Pakai: Teteskan 3-5x pada setiap umpan 1 On
  • Cocok untuk: Ikan mas, nila, mujair, patin, lele, nilem, bawal,dl
  • Bagus untuk: Lomba galatama, harian, kilo gebrus, indukan, babon dan galatama apung (Galapung).
Jika anda berminat dengan Master Essen Katilayu Ikan Mas ini, anda bisa order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami dengan lengkap seperti dibawah ini: 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEKA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA: 4 Botol: Teguh: Jl.Ipik Gandamanah Rt.02/05, Kel.Ciseureuh Kec.Purwakarta, Kota Purwakarta: 082.222.672.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilatyu Ikan Mas

Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu
 Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen KatilayuUmpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu
Umpan Untuk Ikan Mas Harian Master Essen Katilayu

Catatan:

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya Kami bisa mengantarkan langsung peasanan ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011,  Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: