Rabu, 18 September 2019

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Kabar gembira untuk anda para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami, karena halaman kami berikutnya akan menyajikan informasi yang pastinya bermanfaat buat kalian yang mengenai Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon. Untuk informasi lebih lengkap silahkan simak sampai tuntas dibawah ini. Salam Mancing Mania Mantap!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon
Ikan mas termasuk dalam salah satu spesies ikan yang hidup di air tawar yang banyak disenangi oleh masyarakat indonesia. Ikan jenis ini pula sangat populer di kalangan para pemancing dimana ikan mas seringkali dijadikan target dalam kegiatan memancing baik di kolam pemancingan maupun di area alam. Ikan mas sendiri tergolong jenis konsumsi favorit karena citarasanya yang gurih dan lezat serta bergizi tinggi sehingga banyak disukai oleh para pencinta kuliner.

Baca Juga : Umpan Pelet Ikan Mas Babon Di Jamin Strike

Selain daripada itu, di Indonesia sendiri banyak beragam jenis/tipe ikan mas mulai dari ikan mas majalaya, ikan mas punten, ikan mas subang dan lain sebagainya. Ikan mas subang menjadi salah satu tipe ikan yang banyak diincar oleh para pencinta mancing, hal ini disebabkan mancing ikan mas subang ini memiliki tarikan yang cukup kuat sehingga dapat memberikan sensasi tersendiri untuk para pemancing.

Memancing ikan mas subang bisa dikatakan susah-susah gampang, karena ikan jenis ini tergolong jenis ikan yang pilih-pilih dalam hal makanan atau umpan. Maka dari itu kita harus memperhatikan umpan apa yang jitu dan tepat untuk ikan mas subang agar bisa meraih hasil yang maksimal. Seperti berikut ini adalah resep racikan umpan ikan mas subang babon yang mungkin bisa anda gunakan.

Resep Jitu Racikan Umpan Ikan Mas Subang Babon :
  • Umpan putih  1 / pelet jitu 2 bungkus
  • Deho 1 sendok
  • Kinoy 1 sachet
  • 1 telur asin ( kuningnya )
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Masukan umpan putih / pelet, deho, kinoy, telur asin dalam 1 wadah. Campur air hangat secukupnya dan aduk hingga tercampur semua dan mengental, setelah itu teteskan master essen minimal 5 kali dan kroto. lalu kukus hingga matang, dan umpan pun siap pakai, bisa juga stelah di kukus baru teteskan essen.
Catatan : khusus pelet, tidak usah di kukus

Master Essen Untuk Umpan Ikan Mas Subang Babon Yang Sudah Terbukti Ampuh Paling Mantap!!

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon
Master Essen Ikan Mas adalah salah satu oplosan essen murni unggulan kami yang saat ini tengah populer dikalangan pemancing, hal ini dikarenakan bahwa essen oplosan dari produk Master Essen memang sudah terbukti ampuh paling mantap sebagai bahan pendamping umpan ikan mas yang berperan untuk penguat aroma umpan yang berfungsi untuk menarik perhatian ikan pada umpan.

Essen master oplosan ikan mas ini terbuat dari bahan alami pilihan berkualitas seperti halnya mengandung 80% protein yang mampu memberikan performa terhadap umpan sekaligus efektif meningkatkan nafsu makan ikan sehingga ikan akan dengan lahapnya memakan umpan. Dengan begitu dapat membantu memaksimalkan hasil tangkapan ikan yang tentunya memuaskan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Mas
  • Harga : 60.000/botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara Pemakaian : Untuk campuran umpan ikan mas, kita hanya perlu meneteskan 5-7 tetes essen ini pada umpan
  • Dapat bertahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat lainnya
  • Cocok digunakan untuk lomba harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan babon
  • Bagus dipakai untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis pandan " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma dominan wangi strowberry" Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Essen/warna essen dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIM : Jumlah Pesanan :  Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIM : 2 Botol : Essen Hijau Tua : Helmi Sunandar : Jl.Raya Gadobangkong No.107 Rt.06/10, Kel. Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552 : 082.232.909.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Mas

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Essen Ikan Mas Subang Khusus BabonEssen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon

Essen Ikan Mas Subang Khusus Babon
Catatan :

Bagi anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Jika anda berada diluar kota seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Garut, Surabaya, Semarang, Solo, Sukabumi, Surakarta, Majalengka, Purwakarta, Cirebon, Karawang, Samarinda, Balikpapan, Palu, Lombok, NTT, NTB, Blitar, Bali,  Medan, Palembang, Tegal, Purwokerto, Padang, Aceh, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330
Share:

0 komentar: